Gelaran Independen Enterprise di Lapangan Kir Jaksel, Minggu (23/8)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Independen Enterprise mengadakan lomba burung berkicau di Lapangan Kir, Jl M Kahfi II, Cipedak, Jakarta Selatan, Minggu 23 Agustus 2015, mulai pukul 12.00. Kelas utama melombakan murai batu. Dengan tiket seharga Rp 250.000, juara pertama mendapat hadiah Rp 2,5 juta + Rp 2,5 juta dan trofi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Berapapun jumlah peserta di kelas bergengsi ini, bonus dua setengah juta rupiah dijamin tetap keluar,” kata Om Yakub, yang bersama Om Iwan Tatto menjadi motor penggerak Independen Enterprise.

Suasana Latpres Independen Enterprise di kelas murai batu
Suasana lomba kemasan Independen Enterprise di Lapangan Kir Cipedak, Jakarta Selatan.

Panitia juga membuka empat kelas lainnya, masing-masing dengan tiket seharga Rp 100 ribu (juara 1 Rp 1 juta + 500 ribu + trofi), tiket Rp 80 ribu (juara 1 Rp 800 ribu + 200 ribu + trofi), tiket Rp 50 ribu (juara 1 Rp 500 ribu + 200 ribu + trofi), dan tiket Rp 30 ribu (juara 1 Rp 300 ribu + 200 ribu + trofi).

Adapun jenis burung yang dilombakan pada masing-masing kelas dapat ditanyakan langsung kepada Om Yakub (0812 1005 5018) atau Om Iwan Tato (0857 1897 1812).

Dalam kondisi tertentu, Independen Enteprise mengadakan lomba burung berkicau tanpa brosur sama sekali. Ini juga terjadi pada gelaran Minggu (23/8) mendatang. “Waktunya mepet, nggak keburu,” tutur Om Iwan Tatto.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Yakub Independen Enterprise
Om Yakub: Kami tunggu di Lapangan Kir Cipedak, Jaksel, Minggu 30 Agustus 2015.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Meski demikian, Independen Interprise tidak khawatir gelarannya nanti bakal sepi. Sebab publikasi tetap dilakukan melalui sms, media sosial, dan informasi dari mulut ke mulut. Apalagi lapangan permanennya di area Kir Mobil ini sudah familiar di kalangan kicaumania Jakarta Selatan dan Depok.

“Setiap Kamis dan Minggu, kami juga rutin mengadakan latber dan latpres, dan selalu dipenuhi peserta. Jadi kami sudah punya semacam pelanggan tetap dan fanatik. Mereka sudah hafal dengan jadwal kami,” tambahnya. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.