Lovebird Salsa dan kacer Monster nyeri di Babang Berdarah Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Laga pamungkas (seri ketiga) Latihan Special Babang Berdarah berlangsung lancar di Lapangan Didik 88, Kota Jambi, Kamis (20/8). Sebagaimana dua seri terdahulu, para peserta bisa menikmati lomba secara nyaman serta tanpa komplain sama sekali.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Untuk menyegarkan suasana, panitia yang digawangi Om Niko Lalang melibatkan cewek cantik untuk berjaga di loket penjualan tiket. Anggi, nama cewek tersebut, dengan senang menjalankan tugasnya, sekaligus bisa menambah pengalaman berkecimpung dalam gelaran lomba burung berkicau.

Dalam gelaran ini, dua ekor burung nyeri juara 1. Keduanya adalah lovebird Salsa milik Om Mustofa dan kacer Monster kepunyaan Om Toni Kaset.

Salsa menjuarai dua dari tiga kelas lovebird. Di Kelas Mrongos, Salsa mengungguli Neneng milik Uda Enjoy (KLBJ). Kelas Mingkem juga dimenangi Salsa, diikuti lovebird Zainab orbitan Om Iwan. Adapun Kelas Ngguyu dijuarai lovebird Baut koleksi Om Dedek Ardiansah.

Babang Berdarah Jambi
Om Mustofa (kiri): LB Salsa double winner. Uda Enjoy (kanan) juara 2 Kelas Mrongos.

Sebagaimana lovebird, panitia juga membuka tiga kelas kacer. Dua kelas dimenangi kacer Monster. Gaco andalan Om Toni Kaset itu menjuarai Kelas Mrongos, diikuti kacer Jaguar milik Om Iwan. Kelas Mingkem juga dimenangi Monster, mengungguli kacer Aser milik Om Dwi.

Babang Berdarah Jambi
Om Toni Kaset (kiri): Kacer Monster nyaris hattrick. Om Iwan (kanan( juara 2 Kelas Mrongos.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Monster nyaris saja mencetak kemenangan hattrick. Sayangnya, saat turun di Kelas Ngguyu, Jaguar mampu melakukan pembalasan. Kali ini Jaguar di peringkat pertama, sedangkan Monster di urutan kedua.

Om Hansen sukses mengantar murai batu Salim ke tangga juara. Tampil menawan, Salim unggul atas murai batu Terminator milik Om Toni Kaset yang bertengger di posisi kedua.

Babang Berdarah Jambi
Om Hansen (kiri) juara 1 murai batu Kelas Mrongos. Om Toni Kaset (kanan) juara kedua.

Dua kenari papan atas di Kota Jambi, yaitu Goyang Dumang dan Boss, kembali terlibat pertarungan sengit. Kali ini Goyang Dumang, langganan jawara milik Om Akuang (KPKJ), tampil sebagai juara satu. Posisi kedua ditempati kenari Boss milik Om Irr Kenari Jambi, juga dari KPKJ.

Babang Berdarah Jambi
Dua amunisi KPKJ, kenari Goyang Dumang dan Boss, juara 1 dan 2.

“Alhamdulillah, Babang Berdarah berjalan lancar sejak seri pertama hingga ketiga. Semuanya dapat berlangsung tanpa komplain peserta. Panitia memang berusaha keras membuat even ini sedemikian rupa sehingga para pemain bisa enjoy dalam berlomba,” kata Om Niko.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Niko Lalang
Om Niko Lalang, ketua pelaksana Babang Berdarah.

Tentu saja hal ini tidak terlepas dari kekompakan para personel panitia, juri-juri, juga partisipasi dari para peserta itu sendiri. “Terimakasih kepada seluruh kicaumania Jambi yang sudah hadir dan selalu mendukung gelaran ini,” tambah Om Niko.

Om Niko Lalang berencana menggelar lagi latihan spesial, namun kemasan hadiahnya seperti lomba. Even ini bakal digelar setelah even Sukarejo Team Cup I di lapangan Jalan Banjar Rejo, Beringin, Kota Jambi, Minggu 6 September 2015. (Kelana Lana)

Babang Berdarah Jambi
Anggi, panitia di bagian ticketing.

Hasil Seri III Babang Berdarah, Jambi (Kamis, 20 Agustus 2015)

Kacer Mronggos
1.  MonsterToni Kaset
2.  JaguarIwan
Kacer Mingkem
1.  MonsterToni
2.  AserDwi
Kacer Ngguyu
1.  JaguarIwan
2.  MonsterToni Kaset
Murai Batu Mrongos
1.  SalimHansen
2.  TerminatorToni Kaset
Lovebird Mrongos
1.  SalsaMustofa
2.  NenengUda Enjoy KLBJ
Lovebird Mingkem
1.  SalsaMustofa
2.  ZainabIwan
Lovebird Ngguyu
1.  BautDedek Ardiansah
Kenari
1.  Goyang DumangAkuang KPKJ
2.  BossIrr Kenari Jambi KPKJ

Selamat kepada para pemenang, tetap semangat untuk peserta lainnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.