Asteg Enterprise gelar even Idul Kurban di Jakarta, 24 September 2015

Asteg Enterprise mengadakan lomba burung berkicau Idul Kurban di Pasar Inpres Jelambar, Jakarta Barat, Kamis 24 September 2015, mulai pukul 11.30. Hari pelaksanaan bertepatan dengan Idul Adha 1436 H, yang berarti hari libur nasional.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang dipimpin Om Gunawan membuka tiga kelas, seluruhnya terdiri atas 19 sesi lomba. Kelas Mega Bintang (tiket Rp 100.000) melombakan murai batu, lovebird, kacer, dan cucak hijau. Juara 1 mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1,5 juta. Selain itu, juara 1-5 di kelas utama ini juga mendapat trofi.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Tiket bisa dipesan mulai sekarang, silakan sms ke nomor 0818 744 876 / Pin BB 2ABEF418).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Lomba Burung Berkicau Idul Kurban Asteg Enterprise, Jakarta Barat, 24 September 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.