Stop Press: Koboi Cup pindah mendadak ke Taman Gabusan Jogja

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Lomba burung berkicau Koboi Cup sedianya digelar Minggu (30/8) ini di lapangan Mako Brimob Gondowulung, Jl Imogiri Timur No 237 Jogja, mulai pukul 10.05. Namun kurang dari sehari, tepatnya Sabtu (29/8) sore, ada kabar mendadak bahwa lapangan akan digunakan tim pelatih menembak dari Australia. Lapangan ini mereka gunakan sejak Sabtu sore hingga Minggu.

Panitia dalam waktu cepat mencari lapangan pengganti, dan akhirya diputuskan even ini dipindah ke Taman Pasar Seni Gabusan, Jl Parangtritis Jogja, yang tidak terlalu jauh dari lapangan Mako Brimob Gondowulung. Even tetap berlangsung pada hari dan jam yang sama.

Berdasarkan pantauan omkicau.com, panitia yang digawangi Om Iskandar Atjeh serta Om Iful Koboi sebenarnya mulai memasang gantangan di lapangan Mako Brimob sejak Sabtu pagi. Menjelang sore, ada kabar kalau tim pelatih menembak dari Australia yang datang ke lapangan dan langsung berlatih.

Mereka akan menggunakan lapangan ini sampai hari ini. Memang, lapangan ini sejatinya merupakan lapangan menembak milik Brimob.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com
Brosur Lomba Burung Berkicau Koboi Cup1, Jogja, 30 Agustus 2015
(Brosur awal Koboi Cup sebelum pindah dadakan ke Taman Gabusan)

Om Iskandar, Om Iful Koboi, dan rekan-rekan panitia sempat bingung. “Dalam kondisi darurat seperti ini, tempat yang bisa diurus relatif mudah, beserta perizinannya, adalah Taman Pasar Seni Gabusan. Ya, mau bagaimana lagi? Kalau dipakai untuk urusan seperti itu, kepentingan lain mesti mengalah,” kata Om Iskandar.

Secara teknis, proses pemindahan dan pemasangan gantangan dari Mako Brimob ke Taman Gabusan berlangsung lancar. “Kami hanya lebih sibuk, karena harus membagikan informasi ini,” tambahnya.

Beberapa personel panitia juga memasang papan pengumuman di Mako Brimob, menjelaskan kabar pemindahan lokasi. Ada juga panitia yang standy di lapangan tersebut, untuk memberitahu peserta yang masih datang ke Mako Brimob Gondowulung.

Semoga informasi terkini dari omkicau.com ini juga bisa membantu panitia dan para peserta Koboi Cup. Tetap semangat! (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.