Primadona, Mawar, Gempur, dan Arimbi double winner di Latber Baturaja Prestasi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Primadona milik Om Aka dari Kejaksaan Negeri Baturaja meraih double winner dalam even Latber Baturaja Prestasi di Gantangan Sniper BC Sukajadi Baturaja, Minggu (30/8). Hasil nyeri juara 1 juga diraih tiga burung lainnya, yaitu kacer Mawar, murai batu Gempur, dan kenari Arimbi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber garapan Om Dodi Pamungkas (DP Enterprise) ini berlangsung meriah. Jumlah peserta tercatat 316 ekor burung. Ini angka yang cukup fantastis untuk sebuah even latber di Baturaja, apalagi lomba dimulai pukul 14.00.

Panitia membuka tiga kelas, yaitu Eksekutif, Bintang, dan Favorit, yang seluruhnya mencakup 15 sesi lomba. Kacer dibuka hingga empat kelas, karena Kelas Favorit terdiri atas dua sesi (A-B).

Penampilan paling stabil ditunjukkan kacer Mawar milik Om Tono (ESSBC). Turun di semua (4) kelas, gaco ini selalu masuk nominasi, bahkan berhasil menjuarai Kelas Bintang dan Favorit A.

Latber Baturaja Prestasi - Kelas Kacer Bintang
Persaingan kacer di Kelas Bintang dalam Latber Baturaja Prestasi, Minggu (30/8).

Di Kelas Bintang, kacer Mawar mengungguli Yakuza milik Om Raka (M2 Team) yang juga tampil apik. Juara ketiga diraih kacer Rapat milik Om Mud dari Sniper BC.

Mawar juga terbaik di Kelas Favorit A, mengungguli dua lawan beratnya dari M2 Team, yaitu Naruto orbitan Om Ufuk Dodi dan Puyang kepunyaan Om Wahyudi.

Upaya Mawar mencetak hattrick dijegal oleh kacer Naruto. Keduanya bertemu lagi di Kelas Favorit B yang dimenangi Naruto. Mawar meraih juara kedua, diikuti kacer Kipas Sakti milik Om Romli (Sniper BC).

Latber Baturaja Prestasi - Kelas Kacer Favorit
Suasana lomba di Kelas Kacer Favorit.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas utama (Eksekutif) dimenangi kacer Puyang, disusul Yakuza dan Kembang Merah milik Om Jefri Holly dari Sniper BC.

Lovebird Primadona milik Om Aka juga tampil oke. Dua dari tiga kelas yang dilombakan berhasil dimenanginya. Di Kelas Eksekutif, LB Primadona mengalahkan Anora milik Om Andry GSP (M2 Team) dan Liontin besutan Om Irsa (Sniper BC).

Suasana lomba di kelas lovebird
Suasana lomba di kelas lovebird.

Gelar kedua diraih Primadona setelah menjuarai Kelas Bintang. Juara 2 dan 3 diraih lovebird Amira kepunyaan Om Alni (ESSBC) dan Rese andalan Om Tri (Markisa). Satu kelas lagi, Favorit, dijuarai LB Raciel milik Om Herli (ESSBC).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Aka dan lovebird Primadona
Om Aka (kanan) menjuarai dua kelas lovebird, lewat aksi Primadona.

Murai batu juga dibuka tiga kelas, dua di antaranya dimenangi murai batu Gempur milik Om Johan dari ESSBC. Gempur menjuarai Kelas Bintang dan Favorit. Adapun Kelas Eksekutif dimenangi murai batu Penyakit milik Om Mud (Sniper BC).

Latber Baturaja Prestasi - kelas murai batu
Persaingan ketat di kelas murai batu.

Burung lain yang meraih double winner adalah kenari Arimbi. Pada Kelas Bintang, burung koleksi BM (Baseng BC) ini unggul atas kenari Jaguar milik Om Sultan (BTA Baturaja). Jaguar kembali harus puas di posisi kedua Kelas Favorit, yang juga dimenangi Arimbi.

Om Dodi Pamungkas mewakili seluruh kru panitia dan juri mengucapkan terimakasih atas kehadiran para kicaumania dari berbagai daerah. Dia merasa senang, karena jumlah peserta latber dari waktu ke waktu terus bertambah.

Panitia Latber Baturaja Prestasi
Panitia Latber Baturaja Prestasi

Hasil Latber Baturaja Prestasi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.