Ini dia video murai batu Pacman yang mengagumkan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Seperti diberitakan, murai batu Pacman milik Om Welly Alexander sukses menjuarai tiga kelas dalam Latpres Kim-San SF di Kota Prabumulih, Minggu (30/8). Orang yang menyaksikan penampilan murai batu Pacman, entah juri, sesama peserta, atau penonton, dibuat terkesima.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

murai batu Pacman
Salah satu gaya murai batu Pacman.

Setidaknya, itulah laporan dari panitia Latpres Kim-San SF seperti yang ditulis dan dikirim ke redaksi omkicau.com. Karena penasaran, Om Kicau kemudian melakukan chatting dengan Om Welly, intinya minta dikirim video murai batu Pacman.

Ternyata Om Welly Alexander pernah mengunggah video MB Pacman dalam akun facebooknya, bahkan dua video, masing-masing direkam pada tanggal 21 dan 22 Juli 2015. Penampilannya memang mengagumkan, meski Om Welly menyebut bahwa burung ini baru 5-6 hari dalam perawatannya.

Om Welly Alexander
Om Welly Alexander bersama putranya usai mengikuti Latpres Kim-San SF di Prabumulih.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Sebenarnya burung bagus, tetapi di tangan pemilik lama memang kurang terawat,” kata Om Welly Alexander yang memperkuat Baturaja Team. Pada tanggal 16 Juli 2015, dia resmi melakukan take-over terhadap burung tersebut.

Video ini sudah ditonton puluhan kicaumania, termasuk beberapa senior seperti Om Kadafi, H Rico, Om Zulham, Om Adry Riady, hingga Om Herry IP dan lain-lain. Semuanya memuji gaya dan lagu MB Pacman.

Nah, bagi yang belum sempat menonton, berikut ini cuplikan video murai batu Pacman. Tetapi perlu diingat, video diunggah pada saat burung baru 5-6 hari dalam perawatan Om Welly.

Video 1 MB Pacman, diunggah tanggal 21 Juli 2015:  

Video 2 MB Pacman, diunggah tanggal 22 Juli 2015: 

Weleh.. weleh.., baru 5-6 hari dipoles sudah kayak gitu. Apalagi sekarang, setelah mencetak hattrick, dan sempat ditawar seorang bos dengan mahar Rp 140 juta ( silakan cek di sini ).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pertanyaannya sekarang: sanggupkah Om Welly menahan godaan rupiah yang sebegitu banyak, atau jangan-jangan menunggu pinangan dalam bentuk dollar AS yang sekarang sedang menekan rupiah, he.. he.. he..

Jika mau mengunduh videonya, silakan klik di sini

Berikut ini beberapa foto murai batu Pacman:

murai batu Pacman

murai batu Pacman
Bukaan paruh MB Pacman lebar bingits…
murai batu Pacman
Sorot matamu itu lho…, terlalu sangar, he.. he.. he..

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.