Lomba burung berkicau Halim Cup, 27 September 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

PBI Cabang DKI Jakarta menggelar lomba burung berkicau Halim Cup di Jalan Halim Perdanakusuma (depan Bengkel Nissan Halim), Jakarta Timur, Minggu 27 September 2015. Panitia yang dipimpin Om Deni Halim (ketua) dan Om Bambang (ketua pelaksana) membuka lima kelas, termasuk kelas utama Bungsu (tiket Rp 200.000).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jenis burung yang dilombakan pada Kelas Bungsu adalah murai batu dan lovebird. Juara 1 di kelas ini mendapat hadiah uang pembinaan Rp 3 juta, bonus Rp 1 juta, dan trofi. Bonus keluar apabila jumlah peserta minimal 40 gantangan.

Empat kelas lainnya adalah 279 (tiket Rp 150.000, hadiah juara 1 Rp 2 juta), Kuda Lumping (Rp 100 ribu, juara 1 Rp 1,2 juta), PBI (Rp 80 ribu, juara 1 Rp 1 juta), dan Ring HJM (Rp 50 ribu, juara 1 Rp 500 ribu).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Detail lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Tiket bisa dipesan mulai sekarang, melalui Om Heru (0856 9310 4545).

Brosur Lomba Burung Berkicau Halim Cup, Jakarta Timur, 27 September 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.