Lomba burung berkicau Jhon Laris Cup 2 di Balikpapan, 4 Oktober 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Jhon Laris Cup 2 bakal digelar di halaman parkir Gedung Dome, Ring Road, Balikpapan, Minggu 4 Oktober 2015, mulai pukul 10.00 WITA. Even ini diselenggarakan dalam rangka merayakan ulangtahun Om Jhon Laris, salah seorang tokoh kicaumania di Kalimantan Timur.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Jhon Laris merupakan pemilik toko alat tulis / alat kantor di Ruko Balikpapan Baru. Namanya tak asing lagi di kalangan kicaumania Borneo, karena sering mengikuti lomba baik di Kalimantan maupun di Jawa.

Om Jhon Laris
Om Jhon Laris bersama putrinya

“Kami menggunakan halaman parkir Gedung Dome karena tempat ini sangat representatif, gampang diakses oleh kicaumania dari dalam maupun luar Kota Balikpapan. Lokasinya dekat dengan Bandara Sepinggan. Bahkan tempat ini sudah dikenal para kicaumania di Kalimantan Timur,” ungkap Om Jhon Laris.

Untuk kepanitiaan, dia mempercayakannya kepada Om Hengky Mahabarata (ketua) dan Om Nanang Andy (ketua pelaksana). Ada enam kelas yang dilombakan, dengan harga tiket mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 200.000.

Kelas Jhon Laris (tiket Rp 200.000) terdiri atas cucak hijau, murai borneo, kacer, dan lovebird. Juara 1 di kelas utama ini akan memperoleh hadiah uang pembinaan Rp 3 juta, bonus Rp 1 juta, dan trofi.

Lima kelas lainnya adalah Ulang Tahun (tiket Rp 150.000, juara 1 Rp 1,5 juta), Panjang Umur (Rp 125 ribu, juara 1 Rp 1,25 juta), Murah Rejeki (Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta), Sehat Sentosa (Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000), dan Sejahtera (Rp 30.000, juara 1 Rp 300 ribu).

Tersedia pula aneka doorprize untuk para peserta, antara lain kulkas, mesin cuci, DVD player, kipas angin, dispenser, dan handphone. “Untuk menciptakan lomba yang fairplay, kami menggunakan juri-juri dari Jakarta dan Kaltim,” tandas Om Jhon Laris.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Bams (0853 8799 6555) atau Planet Ocean / Om Nanang (0852 4744 8130).

Brosur Lomba Burung Berkicau Jhon Laris Cup 2, Balikpapan, 4 Oktober 2015

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (v1rgoboy)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.