Launching Soba Enterprise Minggu (13/9) bakal ramai: Tiket lima kelas lovebird ludes!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Launching Soba Enterprise di Jalan Ir Soekarno Solo Baru, Minggu (13/9) besok, nampaknya bakal ramai. Persaingan ketat pun dipastikan tersaji di lima kelas lovebird, yang semua tiketnya ludes terjual. Lokasi lomba berada di belakang Mapolsek Solo Baru, tepatnya sebelah selatan Hartono Mall Solo Baru.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Om David, panitia di Bagian Ticketing, pemesan tiket di kelas lovebird bukan hanya berasal dari Kota Solo, tetapi juga daerah-daerah di sekitarnya seperti Sragen, Klaten, Karanganyar, Boyolali, Wonigiri, dan Sukoharjo. Bahkan tak sedikit pula pemain lovebird dari Salatiga, Magelang, Semarang, Jogja, hingga Ngawi dan Magetan.

“Kalau dari Solo sudah pastilah, para pemilik lovebird papan atas akan turun semua. Solo Star BC dan Luwes BC akan turun full team,” kata Om David.

Solo Star BC
Solo Star BC bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Ada juga Om Eko Jangkrik, VIP Team, Om Itok ILS, Om Lilik Duta Moncer, Duta Fresh Mix, M Adrian Sukoharjo, Putra Madun Boyolali, Mr Kurniawan (Putra Kurma Sragen), dan Istana BF Boyolali.

Om Nanang Kris
Om Nanang Kris (kanan): Semua gaco terbaik Luwes BC bakal turun.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Om Andy GBU juga akan menurunkan orbitan-orbitan barunya setelah melepas lovebird New JJ. Tak ketinggalan pula Rajawali BC Klaten, Om Sigit Kapal, Mr Tri Sangiran, Om Budi Jaya Gibs, dan Om Aris Excellent  Jogja.

Om Aris Excellent
Om Aris Excellent (Jogja) siap bersaing dengan jawara-jawara Solo Raya.

Stok lovebird siap tempur di wilayah Solo Raya memang luar biasa. Tak salah jika wilayah ini dijuluki kandang macan lovebird. Meski saat ini banyak digelar latber dan latpres rutin setiap pekan, bahkan Bursa Love Bird digelar 4 kali seminggu, semuanya tetap ramai dan nyaris dipenuhi peserta.

M Adrian dan Om Rizal
M Adrian dan Om Rizal tetap andalkan lovebird hasil ternaknya.

Bagaimana dengan kelas-kelas selain lovebird? Menurut Om David, kelas cucak hijau, kacer, murai batu, dan kenari juga bakal seru. Para pemain dari Klaten yang dikenal sebagai gudang kenari jawara juga bakal turun di sini. Sebut saja Putra Baron, Redy SF, dan lain-lain.

Putra Madun dan LB Rosa
Putra Madun siap turunkan LB Rosa, juara 1 Kelas Sekar Kedaton C di Piala Raja 2015.

Pertarungan pleci pun bakal ramai. Sejumlah pemilik pleci jawara siap turun, misalnya Mr SWD Begal Team, M16- Solo, Playboy Boyolali, dan Gendut Manuk Purwodadi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Heri San San (BJG Team)
Heri San San (BJG Team): Siapa takut?

Di kelas murai murai, Babahe Ciki dengan seabrek jagoannya juga dipastikan menghadiri Launching Soba Enterprise. Ada lagi Om Daris Klaten, Om Andi Janu, Mr Kurniawan, Om Agus Komando, serta Om Heru dan Husein.

Andi Janu
Andi Janu dkk tak hanya ingin jadi penggembira.
Om Lilik Soba
Om Lilik Soba siap jadi tuan rumah yang baik.

Nah, jika ingin menguji ketangguhan jagoan Anda, atau sekadar ingin hunting burung prospek, tidak ada salahnya untuk mengikuti atau menyaksikan Launching Soba Enterprise, Minggu (13/9) besok. (Waca)

Brosur Lomba Burung Berkicau Launching Soba Enterprise, Solo, 13 September 2015
[ klik gambar untuk mengunduh brosur ]

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.