Murai batu Komando dan LB Bayi Tengil nyeri di EP-24 Mampang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Baru saja dibeli, murai batu Komando milik Om Reza (Al Assoy Team) langsung mencetak double winner dalam even Mega Latber EP-24 Mampang di lapangan permanennya, Jalan Raya Mampang Jakarta Selatan, Kamis (24/9). Hasil serupa juga diraih lovebird Bayi Tengil milik Om Agung (WCSF).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia EP-24 Mampang yang digawangi Om Edy Prabowo dan Mr Bejo menggelar even ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1436 H. Kelas murai batu dibuka dua sesi, semuanya dimenangi Komando milik Om Reza.

Latber EP-24 Mampang
Om Bejo mengawasi pelaksanaan Mega Latber EP-24 Mampang.

Siapa sebenarnya murai batu Komando? Burung ini semula bernama Silet 07 milik H Rojak dari Laskar 212. Sebelumnya, murai ini juga moncer dalam gelaran Kahfi Cup I di Ciganjur, Jakarta Selatan (20/9).

“Silet 07 baru saya beli di sini, lantas saya ganti namanya menjadi Komando,” jelas Om Reza yang juga pemilik murai jawara bernama Mr Big.

Murai batu Komando
Murai batu Komando dua kali juara 1.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Di Kelas EP-24 A, murai batu Komando mengungguli Mandala milik Om Mujay (Mampang) dan Rampok orbitan Mr Adi Messi (Kenari SF). Pada sesi berikutnya, Komando juga meraih juara 1, mengalahkan murai batu Baro milik 2 Brother.

Om Reza, pemilik murai batu Komando
Om Reza, pemilik murai batu Komando.

Pertarungan seru terjadi pada kelas lovebird yang terdiri atas empat sesi, tiga di antaranya nyaris full peserta. Lovebird Bayi Tengil milik Om Agung (WCSF) menjuarai Kelas EP-24 A dan B yang dipenuhi peserta.

Lovebird Bayi Tengil
Lovebird Bayi Tengil double winner.

Om Agung membeli LB Bayi Tengil sejak anakan dan sekarang berumur hampir tujuh bulan. ”Waktu saya beli, Bayi Tengil sudah belajar narik-narik ngekek panjang hingga 22 detik. Kini ngekeknya makin panjang,” jelas Om Agung.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Agung WCSF
Om Agung (kaos putih) bersama rekan-rekan WCSF.

Kelas Ebod Joss A dan B masing-masing dijuarai lovebird Elora kepunyaan Om Todie (CKM SF) dan Suyani koleksi Om Heri Penjo dari Kebon Team.

Tiga kelas cucak hijau dimenangi burung-burung berbeda. Apache milik Om Aliman (Otista) dan Khrisna milik Mr Ghalib (West Java SF) tampil stabil, dan sama-sama meraih juara 1.

Om Ghalib
Om Ghalib (2 dari kiri sukses di kelas cucak hijau.

Apache terbaik di Kelas EP-24 A, dan juara 5 Kelas Ebod Joss. Cucak hijau Khirsna juara 1 di Kelas EP-24 B dan juara 2 Kelas Ebod Joss. Adapun Kelas Ebod Joss dimenangi Nbima milik Om Zildhan dari Kalibata. (d’one)

Hasil Mega Latber EP-24 Mampang (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.