Angsana Muda Bird Arena Cilacap (11/10) buka dua kelas tledekan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kelas tledekan nyaris hilang dalam berbagai lomba burung kicauan. Hanya kontes besar garapan PBI, misalnya Piala Raja dan Valentine Day, yang masih setia melombakan kelas ini. Namun jangan salah sangka, Angsana Muda Bird Arena Cilacap pun sejak dulu tetap setia membuka kelas tledekan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hal ini kembali dibuktikan dalam lomba burung berkicau di Gantangan Angsana Muda Bird Arena, Jl Angsana, Tritih Kulon, Cilacap, Minggu 11 Oktober 2015. Panitia membuka dua kelas tledekan, yaitu pada Kelas Jatijajar (tiket Rp 40.000) dan Kelas E-Bodre (Rp 20.000).

Kelas tledekan
Kelas tledekan tetap eksis di Angsana Muda Cilacap .

Jadi, bagi para penggemar burung tledekan terutama di Blok Tengah bisa menguji ketangguhan gaco andalannya di Gantangan Angsana Muda Bird Arena.

Kelas utama Ebod Vit (tiket Rp 100.000) hanya melombakan murai batu. Juara 1 mendapat hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 1 juta, bonus Rp 200 ribu, dan trofi.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Yatin (0856 4790 0777) atau Om Allan Gundul (0857 4742 9981).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Angsana Muda Bird Arena, Cilacap, 11 Oktober 2015

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.