Jaya Alumunium luncurkan kandang umbaran model susun

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Eko selaku owner Jaya Alumunium memang tak pernah berhenti berinovasi. Produk kandang burung berbahan alumuniumnya terus berkembang, dengan beragam model terbaru, sesuai dengan kebutuhan pemesan. Belum lama ini, Jaya Alumunium meluncurkan kandang umbaran model susun (tingkat) serta bak karamba mandi berbahan stainless.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jaya Alumunium memang sudah lama eksis sebagai produsen kandang burung berbahan alumunium. Produknya beragam. Ada kandang burung, kandang ternak / breeding burung, kandang polier (umbaran), kandang merpati, kandang serbaguna (berbagai jenis unggas), karamba mandi, dan lain-lain.

Tanpa terasa, sudah tujuh tahun lebih Om Eko menjalankan usaha dan membesarkan Jaya Alumunium. Produknya makin mendapat kepercayaan di kalangan kicaumania, baik pemain burung kicauan maupun breeder.

Order pun mengalir tanpa henti. Hal ini bisa dilihat dari aktivitas para pekerja di workshopnya, daerah Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi, yang terus mengerjakan pesanan konsumen.

Workshop Jaya Alumunium menyatu dengan penangkaran murai batu dan lovebird Jaya Bayu Farm (JBF). Bengkel kerja dan ternak lovebird di lantai dasar, sedangkan breeding murai batu di lantai dua dan tiga.

Menurut Om Eko, kandang umbaran termasuk produk yang banyak dipesan. Kendati manfaatnya masih debatable, banyak kicaumania yang menggunakan kandang umbaran untuk meningkatkan performa fisik dan mental burung-burung lomba.

Kandang umbaran model susun
Kandang umbaran model susun produksi Jaya Alumunium.

Beberapa waktu lalu, Om Eko mendapat pesanan dari H Nendra (pemilik murai batu Pelor Mas). “Beliau minta dibuatkan kandang umbaran model susun,” jelasnya.

Akhirnya, Om Eko membuat kandang umbaran model susun dua, dengan panjang 2 meter, lebar 50 cm, serta tinggi 70 cm. Artinya, kandang umbaran tingkat pertama dan kedua memiliki tinggi masing-masing 70 cm.

Model terbaru ini bisa menghemat ruangan. Bayangkan, hanya dengan luas 1 m2, Anda bisa mengumbar dua ekor burung sekaligus.

Jaya Alumunium kemudian membuat beberapa kandang umbaran dengan spesifikasi serupa, karena permintaan memang mengalir deras.

Tak hanya itu. Jaya Alumunium juga membuat kandang umbaran model sliding-knockdown, di mana kandang dapat dipanjangkan atau dipendekkan sesuai dengan keinginan pengguna. Beberapa pemain yang menggunakan kandang ini antara lain H Fitri BKS Samarinda, Om Awey (Bandung), Om Daniel PIK (Jakarta), dan sebagainya.

Selain kandang umbaran, permintaan tertinggi masih dikuasai kandang ternak burung, khususnya murai batu. Model yang diproduksi Jaya Alumunium juga bervariasi, baik kandang ternak permanen maupun kandang ternak minimalis yang bisa digeser-geser.

Jaya Alumunium
Kandang ternak murai batu minimalis paling digemari.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pesanan dapat dikerjakan di workshop Jaya Alumunium, dan bisa juga dikerjakan di kediaman pemesan, terutama jika jumlahnya besar. “Saat ini kami sedang menggarap 22 set kandang ternak murai batu milik Om Lendra di kawasan Cimanggis, Depok,” jelas Om Eko.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Eko, owner Jaya Alumunium.
Om Eko, owner Jaya Alumunium.

Produk terbaru lainnya adalah karamba mandi berbahan stainless dengan model yang modis dan kokoh, serta nyaman dan aman untuk mandi burung kicauan Anda.

Bagi yang membutuhkan produk jadi, langsung saja mampir ke workshop Jaya Alumunium. Anda tinggal memilih stok yang tersedia. (d’one)

Kandang serbaguna
Kandang serbaguna: Bisa untuk berbagai jenis burung.
Kandang burung merpati
Kandang khusus burung merpati.
Kandang ternak kenari
Kandang ternak kenari model terbaru.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.