Jaya Alumunium luncurkan kandang umbaran model susun

Om Eko selaku owner Jaya Alumunium memang tak pernah berhenti berinovasi. Produk kandang burung berbahan alumuniumnya terus berkembang, dengan beragam model terbaru, sesuai dengan kebutuhan pemesan. Belum lama ini, Jaya Alumunium meluncurkan kandang umbaran model susun (tingkat) serta bak karamba mandi berbahan stainless.

Jaya Alumunium memang sudah lama eksis sebagai produsen kandang burung berbahan alumunium. Produknya beragam. Ada kandang burung, kandang ternak / breeding burung, kandang polier (umbaran), kandang merpati, kandang serbaguna (berbagai jenis unggas), karamba mandi, dan lain-lain.

Tanpa terasa, sudah tujuh tahun lebih Om Eko menjalankan usaha dan membesarkan Jaya Alumunium. Produknya makin mendapat kepercayaan di kalangan kicaumania, baik pemain burung kicauan maupun breeder.

Order pun mengalir tanpa henti. Hal ini bisa dilihat dari aktivitas para pekerja di workshopnya, daerah Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi, yang terus mengerjakan pesanan konsumen.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Workshop Jaya Alumunium menyatu dengan penangkaran murai batu dan lovebird Jaya Bayu Farm (JBF). Bengkel kerja dan ternak lovebird di lantai dasar, sedangkan breeding murai batu di lantai dua dan tiga.

Menurut Om Eko, kandang umbaran termasuk produk yang banyak dipesan. Kendati manfaatnya masih debatable, banyak kicaumania yang menggunakan kandang umbaran untuk meningkatkan performa fisik dan mental burung-burung lomba.

Kandang umbaran model susun
Kandang umbaran model susun produksi Jaya Alumunium.

Beberapa waktu lalu, Om Eko mendapat pesanan dari H Nendra (pemilik murai batu Pelor Mas). “Beliau minta dibuatkan kandang umbaran model susun,” jelasnya.

Akhirnya, Om Eko membuat kandang umbaran model susun dua, dengan panjang 2 meter, lebar 50 cm, serta tinggi 70 cm. Artinya, kandang umbaran tingkat pertama dan kedua memiliki tinggi masing-masing 70 cm.

Model terbaru ini bisa menghemat ruangan. Bayangkan, hanya dengan luas 1 m2, Anda bisa mengumbar dua ekor burung sekaligus.

Jaya Alumunium kemudian membuat beberapa kandang umbaran dengan spesifikasi serupa, karena permintaan memang mengalir deras.

Tak hanya itu. Jaya Alumunium juga membuat kandang umbaran model sliding-knockdown, di mana kandang dapat dipanjangkan atau dipendekkan sesuai dengan keinginan pengguna. Beberapa pemain yang menggunakan kandang ini antara lain H Fitri BKS Samarinda, Om Awey (Bandung), Om Daniel PIK (Jakarta), dan sebagainya.

Selain kandang umbaran, permintaan tertinggi masih dikuasai kandang ternak burung, khususnya murai batu. Model yang diproduksi Jaya Alumunium juga bervariasi, baik kandang ternak permanen maupun kandang ternak minimalis yang bisa digeser-geser.

Jaya Alumunium
Kandang ternak murai batu minimalis paling digemari.

Pesanan dapat dikerjakan di workshop Jaya Alumunium, dan bisa juga dikerjakan di kediaman pemesan, terutama jika jumlahnya besar. “Saat ini kami sedang menggarap 22 set kandang ternak murai batu milik Om Lendra di kawasan Cimanggis, Depok,” jelas Om Eko.

Om Eko, owner Jaya Alumunium.
Om Eko, owner Jaya Alumunium.

Produk terbaru lainnya adalah karamba mandi berbahan stainless dengan model yang modis dan kokoh, serta nyaman dan aman untuk mandi burung kicauan Anda.

Bagi yang membutuhkan produk jadi, langsung saja mampir ke workshop Jaya Alumunium. Anda tinggal memilih stok yang tersedia. (d’one)

Kandang serbaguna
Kandang serbaguna: Bisa untuk berbagai jenis burung.
Kandang burung merpati
Kandang khusus burung merpati.
Kandang ternak kenari
Kandang ternak kenari model terbaru.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.