Papburi Madiun gelar kontes Kenari di Jiwaku, 1 November 2015

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Paguyuban Penggemar Burung Kenari (Papburi) Madiun bakal menggelar kontes bertajuk Kenari di Jiwaku di Retno Dumilah Park (eks THR), Jalan Slamet Riyadi No 65 Madiun, Minggu 1 November 2015, mulai pukul 09.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka dua kelas kenari, yaitu Kenari A (standar kecil) dengan harga tiket Rp 60.000, serta Kenari A (kenari besar) dengan harga tiket Rp 80.000. Selain itu, dibuka pula Kelas Exhibishi (tiket Rp 50.00) yang melombakan pleci dan lovebird.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Fikri (085 645 088 099).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Lomba Burung Kenari di Jiwaku - Papburi Madiun, 1 November 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.