Yuk, jajal lapangan baru BSC di RM Riung Pasundan Cikarang, Sabtu (10/10)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Mulai Sabtu 10 Oktober 2015, Bird Song Community (BSC) akan menggunakan lapangan barunya di RM Riung Pasundan, Kp Bugel Salam (samping Stadion Wibawa Mukti) Jababeka II Cikarang. Hari itu Om Rizal Cikarang, Om Edo Siturus, dan kawan-kawan menggelar even bertajuk Launching Lapangan Baru BSC.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Lokasi baru lebih nyaman dan lebih rindang,” kata Om Rizal selaku penanggungjawab. Sebelumnya, aktivitas BSC ketika mengadakan latber, latpres, dan lomba burung berkicau terpusat di Pasar Bersih Cikarang.

RM Riung Pasundan Cikarang
RM Riung Pasundan Cikarang, lapangan baru Bird Song Community (BSC)

Dalam even launching lapangan baru ini, panitia membuka lima kelas, dengan harga tiket merakyat, mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 100.000.

Kelas utama Bird Song melombakan murai batu, lovebird, cucak hijau, dan kacer. Juara 1 mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1,5 juta plus trofi.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Torus (0812 8651 3457 / Pin BB 5503A875 – 27F722D4).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Launching Lapangan Baru BSC, Cikarang, Sabtu 10 Oktober 2015

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.