MB Wisanggeni, kenari Bima, dan pleci Psikopat nyeri di SPS Ceria Purbalingga

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Wisanggeni, kenari Bima, dan pleci Psikopat masing-masing menjuarai dua kelas dalam gelaran SPS Ceria di belakang kampus Fakultas Teknik Unsoed, Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga, Sabtu (10/10).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

SPS Ceria Purbalingga - kelas lovebird
Penilaian kelas lovebird dalam gelaran SPS Ceria Purbalingga, Sabtu (10/10.

SPS Ceria merupakan kontes rutin Sedulur Peksi Sejagad yang digelar setiap bulan pada Sabtu pekan kedua. Lomba yang menggunakan sistem nominasi terbuka ini berlangsung meriah, diikuti sejumlah kicaumania dari Purbalingga, Banyumas, Purwokerto, Sokaraja, Banjarnegara, dan lain-lain.

Dalam setiap gelarannya, panitia yang digawangi Om Nundu dan kawan-kawan membuka tiga kelas, yaitu Sudirman (tiket Rp 60.000), Perwira (Rp 40.000), dan Blater (Rp 20.000).

Murai batu Wisanggeni milik Om Muji Skj (Batosai Team) tampil luar biasa dengan menjuarai dua kelas sekaligus. Pada Kelas Sudirman, Wisanggeni mengungguli Bajak Laut dan Terminator, keduanya milik Om Eko dari Blater, Purbalingga.

Batosai Team mendominasi kelas murai batu.
Batosai Team mendominasi kelas murai batu, melalui aksi Wisanggeni.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas Perwira juga dimenangi Wisanggeni. Juara 2 dan 3 masing-masing diraih Satria Piningit besutan Om teguh (Purbalingga) dan Pangeran Ace kepunyaan Om Adho (Raja Soto Sokaraja).

Hasil nyeri juga diraih kenari Bima. Gaco andalan Om Pramono (Dinasty Canary) ini menjuarai Kelas Sudirman, mengalahkan kenari Reborn milik Om Margono Emir dari MJS Team Purbalingga. Juara 3 diraih kenari Sterling orbitan Om Hari (DBF Team).

Om Pramono dan kenari Bima
Om Pramono nyeri juara 1 melalui kenari Bima.

Bima kembali mengungguli Reborn di Kelas Perwira. Keduanya menempati peringkat pertama dan kedua. Posisi ketiga ditempati kenari Domino koleksi Yuana BF (Dinasty Canary).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pertarungan seru terjadi pada dua kelas pleci, terutama antara Psikopat milik Om Johan (BPL Tremor Team), Dakkar orbitan Om Ciang Harsono (Avast Team), dan Chiba koleksi Om Kris (Kumis Lele SF Banjarnegara).

Pleci Psikopat tampil perkasa dan menjuarai Kelas Blater A. Dakkar dan Chiba menempati peringkat kedua dan ketiga. Kelas Blater B juga dimenangi Psikopat, disusul Chiba dan Dakkar.

Pleci Psikopat milik Om Johan
Pleci Psikopat milik Om Johan dua kali juara 1.

Kacer Black White milik Om Hari (DBF Team) harus berbagi gelar juara dengan Bas Betot kepunyaan Om Inung (Blater, Purbalingga). Black White terbaik di Kelas Sudirman, sedangkan Bas Betot juara di Kelas Perwira.

DBF Team
DBF Team juara 1 di kelas kacer dan cucak jenggot.

Lovebird hanya dibuka satu kelas, dan dimenangi Lorenzo koleksi Om Dodi Ayam (Purbalingga). Juara kedua diraih Larasaty milik Om Eko (Blater), disusul Sri Rejeki milik Om Danang (Banyumas) di posisi ketiga.

Mewakili seluruh kru panitia dan juri, Om Nundu mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta. “Mohon maaf jika masih ada kekurangannya,” ujarnya. (Kontributor: Om Andrew Sunrise)

Hasil Lomba SPS Ceria | Galeri Gambar

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.