Om Endra orbitkan kembali LB Laura, peraih hattrick di Liga SRJ Seri I

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sebenarnya lovebird Laura termasuk salah satu jawara di Jambi. Lovebird ini dibeli Om Herman Oey dari Pasar Tebo, dua tahun lalu. Sempat menjuarai beberapa lomba, gaco ini kemudian susah nampil lagi. Lima bulan lalu, Om Herman menitipkannya kepada Om Endra agar bisa dipoles kembali. Bagaimana hasilnya?

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dengan kesabaran dan ketelatenan tingkat tinggi, Om Endra pun akhirnya bisa mengorbitkan kembali lovebird Laura. Hal ini dibuktikannya dalam Liga Burung Berkicau SRJ (Sumbar – Riau – Jambi) Seri I di Lapangan Semanggor, Muaro Bungo, Minggu (11/10).

Suasana Lomba Liga SRJ Seri I
Suasana Lomba Liga SRJ Seri I di Lapangan Semanggor, Muaro Bungo, Minggu (11/10).

Dalam even tersebut, gaco milik Om Herman Oey itu menjuarai semua (3) kelas yang dilombakan. Dalam data juara yang dirilis panitia memang hanya disebutkan bahwa Laura menjuarai Kelas Bintang Sumbar dan Bintang Riau.

Lovebird Laura milik Om Herman
Lovebird Laura milik Om Herman Oey hattrick di Seri I Liga SRJ

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Adapun Kelas Bintang Jambi dijuarai LB Kampret atas nama Om Dindo (BBM Team). “Sebenarnya Kampret itu ya lovebird Laura. Ini untuk membantu poin BBM Team,” kata Om Endra.

Om Herman Oey
Om Herman Oey, pemilik lovebird Laura.

Sebelumnya Om Endra bingung mau bergabung dengan BC atau SF yang mana. Beberapa personel BBM lantas menghubunginya. Makanya dalam daftar peserta di Kelas Bintang Jambi dicantumkan nama Kampret, kendati pada dua kelas lainnya tetap menggunakan nama Laura.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lovebird Laura
Lovebird Laura bersama tiga trofi juara pertama di Liga SRJ Seri I

Menurut para peserta Liga SRJ Seri I, penampilan lovebird Laura saat itu memang mempesona. Sejak digantang hingga akhir penilaian, burung selalu rajin bunyi, ngekeknya panjang-panjang, anteng di atas tangkringan, tapi kepala sering doyong ke kiri-kanan dengan eloknya.

Om Endra
Om Endra sukses orbitkan kembali lovebird Laura.

Tak ayal, para juri pun bersepakat menobatkannya sebagai juara pertama, bahkan pada tiga kelas sekaligus. Ini membuat Om Endra dan Om Herman senang. Rencananya, lovebird Laura bakal ditampilkan kembali pada Liga SRJ Seri II di Kota Baru, Sumatera Barat, Minggu 1 November 2015. (Kontributor: Om Edo JBI)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.