Kopdar akbar di Megamendung makin meneguhkan eksistensi 220 Volt

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Tidak ada yang bisa membantah bahwa 220 Volt merupakan produsen pakan dan berbagai keperluan khusus burung pleci terbaik dan terbesar di Indonesia. Pabrikan milik Om Ridho Pulungan Ssi Apt secara cerdas juga mengembangkan sayapnya dengan mendirikan 220 Volt Team yang menghimpun ribuan plecimania di Tanah Air, baik pemain lomba maupun sekadar penggemar pleci rumahan.

Bagaimana jika para anggota 220 Volt Team dari berbagai seluruh Indonesia dikumpulkan? Tentu ramai, marak, dan meriah.

Dan gagasan itu bukan lagi sekadar wacana atau keinginan semata, tapi sudah menjelma menjadi realita dengan terselenggaranya acara Kopdar Akbar 220 Volt di Megamendung, Cisarua, Puncak, Bogor, hari Sabtu dan Minggu (10-11 Oktober 2015).

Kopdar Akbar 220 Volt
Om Ridho Pulungan (kanan) dan Ketua Umum KM Om Goes dalam Acara Keakraban pada hari pertama Kopdar Akbar 220o Volt di Gardena Resort Hotel Megamendung,

Soal kemeriahannya nggak perlu ditanya lagi. Apalagi panitia telah mengemas berbagai agenda yang menarik bagi para peserta. Pada hari pertama, Sabtu (10/10) sore, para plecimania mulai memasuki penginapannya di Gardena Resort Hotel Megamendung.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Setelah rehat sejenak, atau tepatnya mulai pukul 20.00, digelar sharing dan sarasehan serta diskusi mengenai tips dan trik menampilkan pleci di arena lomba. Materi breeding pleci pun dibahas dalam acara spesial ini.

Om Aba Deden Khalik dan Om Agil Van Houtenz didapuk jadi pembicara. Adapun Om Ridho Pulungan menjadi moderatornya. Suasana diskusi dan tukar pikiran pun berlangsung gayeng.

Kopdar Akbar 220 Volt
Acara sarasehan dan sharing cara menampilkan pleci di arena lomba.

Selepas sarasehan, para peserta mengikuti Acara Keakraban yang antara lain berisi gelaran api unggun, pesta kambing guling, barbeque party, hiburan dari peserta untuk peserta. “Khusus agen dan reseller 220 Volt juga ada pertemuan di ruangan terpisah,” kata Om Ridho Pulungan.

Kopdar Akbar 220 Volt
Kemeriahan dalam malam keakraban 220 Volt.
Kopdar Akbar 220 Volt
Pesta kambing guling. Awas yang punya kolesterol!

Hari kedua, Minggu (11/10), acara dibuka dengan sarapan bareng dan ngopi bareng di halaman tengah Gardena Resort Hotel Megamendung.

Kopdar Akbar 220 Volt
Indahnya kebersamaan dalam acara sarapan bareng.
Kopdar Akbar 220 Volt
Asyiknya ngopi bareng euy…

Perut pun sudah kenyang. Terus ngapain lagi ya? Tentu saja acara yang ditunggu-tunggu, yaitu Gantang Bareng Juara Bareng. Even dimulai sekitar pukul 10.30, dan rampung sekitar pukul 17.00.

Kopdar Akbar 220 Volt
Gantang bareng, juara bareng, happy bareng…
Kopdar Akbar 220 Volt
Suasana Gantang Bareng Juara Bareng dalam Kopdar Akbar 220 Volt.
Kopdar Akbar 220 Volt
Para juri berembuk untuk menentukan para juara.

Kendati hanya dua hari satu malam, kebersamaan antarpersonal 220 Volt Team serta agen dan reseller 220 Volt ini bakal membekas dalam bingkai kenangan indah dan berkesan. Yang lebih penting, kegiatan ini makin meneguhkan eksistensi 220 Volt, baik sebagai produsen pakan pleci maupun sebagai tempat berhimpun para plecimania di seluruh Indonesia.

Di pengujung cara, para peserta foto bareng dalam tawa dan canda, ada juga yang selfi, lantas berkemas menuju kampung halaman masing-masing.

“Terimakasih atas kehadiran sobat plecimania semua, para agen dan reseller. Mohon maaf kalau ada kesalahan, kekhilafan, dan kekurangannya. Sampai jumpa dalam kopdar berikutnya,” tandas Om Ridho.

Galeri Gambar Kopdar Akbar 220 Volt (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.