Om Ferry Yong dan Om Aris gawangi even 1st Anniversary GBA Banjarnegara

Om Ferry Yong, owner breeding lovebird Kurnia BF Banjarnegara, dipercaya menjadi ketua panitia lomba burung berkicau 1st Anniversary GBA. Ketua pelaksana dipegang Ketua GBA Bird Community, Om Aris Munandar. Even ini bakal digelar di Surya Yudha Park Banjarnegara, Minggu 13 Desember 2015.

Om Aris GBA
Om Aris GBA

Selain menggandeng Kurnia BF, GBA Bird Community juga bekerjasama dengan Ronggolawe.

“Untuk menjaga fairplay, burung-burung Kurnia BF, PK-BF, Kabar SF, GBA BC, dan seluruh kru panitia tidak akan diturunkan,” kata Om Aris GBA.

Delapan kelas telah disiapkan, termasuk Kelas BOB (best of the best) untuk jenis burung lovebird, murai batu, dan pleci. Kelas ini digratiskan, namun hanya bisa diikuti juara 1-5 pada masing-masing kelas regular.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM
Om Ferry Yong
Om Ferry Yong

Kelas utama GBA (tiket Rp 300.000) bakal melombakan murai batu dan lovebird. Juara pertama mendapat hadiah uang pembinaan Rp 4 juta, bonus Rp 2 juta, plus trofi.

“Mohon dukungan dan partisipasinya. Panitia akan berusaha maksimal untuk menyuguhkan gelaran yang fairplay dengan kemasan yang memanjakan kontestan,” tutur Om Ferry Yong.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan kontak Om Murdi (0851 1344 2413).

“Tiketnya model gesek. Sebelum dibagi akan dikocok dulu oleh perwakilan peserta, serta disaksikan oleh panitia dan para peserta lainnya,” jelas Om Aris.

Brosur Lomba Burung Berkicau 1st Anniversary GBA, Banjarnegara, 13 Desember 2015

Brosur dapat diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.