Suara lantang burung giant antshrike untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dari seluruh jenis burung kicauan, burung-burung dari kelompok antbirds (keluarga Thamnophilidae) mempunyai postur tubuh paling besar. Di seluruh dunia terdapat sekitar 200 spesies antbirds, yang tersebar mulai dari Amerika Tengah hingga Argentina di Amerika Selatan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara burung giant antshrike untuk masteran
Burung giant antshrike memiliki suara unik yang bagus untuk masteran.

Salah satu spesies antbirds yang mempunyai suara kicauan lantang adalah giant antshrike (Batara cinerea). Posturnya bahkan paling besar dibandingkan kerabatnya yang lain. Kicauannya pun cukup menarik untuk dijadikan sebagai suara masteran.

Tidak hanya suaranya yang apik. Penampilan fisiknya pun sangat cantik, karena memiliki jambul yang khas. Sesuai dengan namanya, giant antshrike bertubuh besar, dengan panjang sekitar 35 cm dan bobot badan sekitar 150 gram.

Spesies ini banyak dijumpai di Argentina, Bolivia, Brazil, dan Paraguay yang notabene merupakan negara-negara di Amerika Latin (Amerika Selatan). Mereka hidup berpasangan dan mempunyai wilayah kekuasaan / teritorial cukup luas.

Giant antshrike termasuk burung monogami. Induk betina bertelur sebanyak dua butir yang akan dierami bersama induk jantan. Selain memakan serangga dan arthropoda seperti laba-laba, burung ini juga sering terlihat memangsa katak atau hewan lain yang ditemukannya.

Seperti disebutkan sebelumnya, suara kicauan burung giant antshrike bisa dimanfaatkan sebagai masteran. Volumenya cukup lantang, dengan lagu-lagu yang rapat dan dibawakan secara cepat. Selain itu, suaranya juga penuh irama.

Giant antshrike
Giant antshrike, spesies burung terbesar dari keluarga antbirds. | ibc. lynxeds.com

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Meski tak dijumpai di Indonesia, sobat kicaumania bisa mendengarkan atau mengunduh beberapa audionya yang telah disiapkan omkicau.com berikut ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara kicauan giant antshrike – variasi 1 | DOWNLOAD
  • Suara kicauan giant antshrike – variasi 2 | DOWNLOAD
  • Suara kicauan giant antshrike – variasi 3 | DOWNLOAD
  • Suara kicauan giant antshrike – variasi 4 | DOWNLOAD

Unduh semua audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.