Lomba khusus pleci Road to Silobur Cup I di Depok, 15 November 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Anda berdomisili di wilayah Jabodetabek atau sekitarnya? Punya pleci prospek, atau bahkan pernah juara? Bawa saja ke lomba khusus pleci Road to Silobur Cup I di lapangan Base Camp KM, kompleks Yonhub TNI , Jl Raya Bogor Km 35,5 Simpangan, Jatijajar, Depok, Minggu 15 November 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain bisa menguji prestasi pleci hasil rawatan selama ini, Anda berkesempatan menikmati penilaian lomba versi Silobur (Sistem Inovasi Lomba Burung) yang dikembangkan Om Yogi Silobur KM. Kriteria penilaian mencakup durasi, variasi irama lagu, dan volume.

Ada tujuh kelas yang dilombakan, enam di antaranya menggunakan sistem 49 gantangan (G49). Satu kelas (Papua) menggunakan sistem G20, dengan layout khusus dan bisa Anda lihat pada brosur.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas utama Jawa (tiket Rp 80.000) melombakan pleci campuran. Juara 1 memperoleh hadiah uang pembinaan Rp 1 juta. Kelas lainnya adalah Sumatera (campuran, dakun macok), Bali-Lombok (dakun macok, dakun maput), Kalimantan (campuran, dakun macok, buxtoni), dan Sulawesi (campuran, ngeriwik A-B, dan buxtoni).

Juara 1-3 dari masing-masing kelas yang menerapkan sistem G49 berhak mengikuti Final Best of the Best (BOB) G49 secara gratis.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Tiket bisa dipesan melalui Om Aris (0896 5400 0143 / Pin BB 59D4F70E).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Khusus Pleci - Road to Silobur Cup I, Depok, 15 November 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.