Kenari MO4 juara 1 dan 2 di Latpres Sumpah Pemuda Papburi Sragen

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Papburi Sragen di Padepokan Mas Karebet, Mageru Lor, Sragen, Minggu (25/10), berlangsung sukses lancar, dan tanpa kendala berarti. Kontes ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sejumlah tim dari Sragen maupun luar daerah tampil di sini, misalnya Papburi Solo, PPK Korwil Solo, PPK Korwil Boyolali, Senandung Kenari Karanganyar, Boneck Lereng Lawu Team, Isti BC, Pulosari Team, MB BC, Safa BC, MCS, DOB, serta Gading Putih BC. Tidak sedikit pula perorangan / single fighter (SF) seperti Yos-Yos SF dan Jodha SF.

Panitia membuka lima kelas, yaitu Kenari Reguler, Kenari Kalitan, Kenari Ring Papburi All, Kelas Pleci, dan Kelas LoveBird. Hampir setiap kelas dipenuhi peserta.

Kenari Naruto milik Om Onggo (Papburi Solo) kembali menunjukkan kehebatannya. Naruto memenangi Kelas Kenari Regular, disusul MO4 milik Pak Guru (Gading Putih BC) dan Alugoro besutan Om Budi Sunan Lawu (Duta PPK Solo).

Om Onggo
Om Onggo (kiri): Naruto juara 1 Kelas Kenari Reguler.

Kelas Kenari Kalitan dimenangi RDP milik Om Atiq dari Senandung Kenari Karanganyar. Juara kedua dan ketiga diraih AK 47 milik Om Basit (MB Team Sragen) dan Soulmate andalan Om Suryono dari PPK Korwil Solo).

Om Atiq SKI Karanganyar
Om Atiq (kiri): RDP terbaik di Kelas Kenari Kalitan.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kenari MO4 tak hanya sukses di Kelas Regular. Gaco andalan Pak Guru ini juga menjuarai kelas bergengsi Kenari Ring Papburi All. Dalam Latber PPK Solo, pekan lalu, MO4 juga terbaik di kelas yang sama.

Juara kedua diraih kenari Ponsxa milik Om Marsum (Pulosari Team), diikuti Green Max orbitan Om Riko (Boneck Lereng Lawu Team).

Pak Guru Gading Putih BC
Pak Guru (kiri): MO4 juara 1 Kelas Kenari Ring Papburi dan juara 2 Kelas Reguler.

Kejutan terjadi di Kelas Pleci. Dominasi rekan-rekan PlemaniSra kali ini terusik oleh kehadiran pleci Etata milik Om Toso dari PCMI Plat AE. Juara kedua pleci Haci milik Om Tri W (PlemaniSra), ditempel Raja Koar milik Om Fajar (Efa Jaya Team) di posisi ketiga.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Toso PCMI Plate AE
Om Toso (kiri) moncer bersama pleci Etata.

Lovebird Oksigen tampil meyakinkan dan meraih juara pertama. Burung milik Om Gandar (Karanganyar) ini mengungguli Tumenggung orbitan Om Fadjar (Arto Moro BF) dan Gun 79 burung andalan Om Petenk (Sragen).

Om Gandar
Om Gandar (kiri): Oksigen juara 1 Kelas Lovebird.

Di sela-sela lomba, pengurus Papburi Sragen memberikan cenderamata kepada rekan-rekan PlemaniSra (Pleci Mania Sragen) yang 5 Oktober lalu merayakan ultah perdananya.

Om Totok, ketua Papburi Sragen
Om Totok (kiri) menyerahkan cenderamata kepada perwakilan PlemaniSra.

“Cenderamata ini sebagai penghargaan serta apresiasi Papburi Sragen terhadap eksistensi PlemaniSra yang selalu eksis, sekaligus untuk lebih mempererat tali silaturahmi antarkomunitas burung di Sragen,” kata Om Totok, ketua Papburi Sragen.

PlemaniSra
Para personel Pleci Mania Sragen (PlemaniSra).

Hasil Latpres Papburi Sragen (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.