Kontes kenari dan lovebird Embun BC Cup 1 di Karanganyar, Minggu (1/11)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Launching Embun BC Solo bakal dimeriahkan dengan kontes kenari dan loverbird bertajuk Embun BC Cup 1. Kontes ini akan digelar di Ayam Resto Klodran, Karanganyar, Minggu 1 November 2015, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada lima kelas yang dilombakan, terdiri atas Kenari Embun (A-D), Kenari Bintang (A-D), Kenari Kalitan (A-D), Lovebird Embun (A-F), dan Lovebird Bintang (A-F). Lomba menggunakan sistem penyisihan, di mana burung-burung terbaik pada masing-masing sesi akan maju ke babak final.

Untuk tiga kelas kenari, panitia menggunakan juri-juri dari Asosiasi Penangkar Burung Kenari (APBRI) Boyolali. Adapun untuk dua kelas lovebird, panitia menggunakan juri-juri dari KLI Korwil Solo.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Informasi selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Tiket bisa dipesan melalui Nunung (081 2157 6208), Deni (085 7286 70654), atau Jangkung (085 7777 23006).

Brosur Lomba Burung Berkicau Launching Embun BC, Karanganyar, Minggu 1 November 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.