Dadang “Bogor” Danubrata Cup (22/11): Even perdana Road to Presiden Cup 2016

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Dadang “Bogor” Danubrata Cup bakal digelar di Orchard Walk, Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor, Minggu 22 November 2015. Gelaran Yayasan BnR dan Taruna Merah Putih ini bakal menjadi even perdana Road to Presiden Cup 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hadiah yang disediakan panitia lumayan menggiurkan. Kelas utama Super Star (tiket Rp 350 ribu) hanya melombakan murai batu, di mana juara 1 mendapat hadiah uang tunai Rp 7,5 juta ditambah bonus Rp 2,5 juta plus trofi.

“Bahkan jika burung yang menjadi juara pertama itu menggunakan ring BnR, ada tambahan bonus lagi sebesar lima juta rupiah,” ungkap Om Iwan Bogor selaku ketua panitia. Om Jhoni Nurdin dipercaya sebagai ketua pelaksana, dan Om Kristian menjadi penangungjawab lomba.

Hadiah di Kelas PDI Perjuangan (tiket Rp 250.000) juga tak kalah menarik. Kelas ini terdiri atas murai batu ring dan lovebird. Juara 1 mendapat hadiah Rp 5 juta + bonus Rp 2,5 juta.

Siapa sebenarnya H Dadang Iskandar Danubrata? Bagi kicaumania senior, lelaki berkacamata ini sudah tidak asing lagi. Mereka kerap menyapanya Om Dadang Bogor? Dulu dia memiliki jagoan di kelas murai batu, yakni Super Star, dan sering juara di Jabodetabek.

H Dadang "Bogor" Danubrata
H Dadang “Bogor” Danubrata.

Aktivitas politik membuat Om Dadang Bogor istirahat cukup lama dari arena lomba. Apalagi sejak dia dipercaya menjadi ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor. Om Dadang juga merupakan petinggi di Taruna Merah Putih.

Kekangenannya terhadap dunia hobi burung kicauan, juga dengan para kicaumania, menjadi salah satu alasan mengapa even Dadang “Bogor” Danubrata Cup digelar. “Saya kangen bisa kumpul lagi sama teman-teman,” ujarnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Nah, bagi rekan-rekan kicaumania di Jabodetabek dan sekitarnya, silakan ikuti even berkelas ini. Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Johny Nurdin (0815 1405 2953 / Pin BB 55087951).

Brosur Lomba Burung Berkicau Dadang Danubrata Cup, Bogor, Minggu 22 November 2015

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.