Latber EP-24 Ceria Depok setiap Rabu dan Sabtu: Ada kelas gratisan lho…

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

EP-24 Ceria Enterprise pimpinan Om Edy Prabowo rutin mengadakan latber burung berkicau setiap Rabu dan Sabtu siang, mulai pukul 13.00, bertempat di Water Park Kolam Renang Ceria, Jalan KH Usman No 110 Kukusan, Depok.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam setiap latihan, panitia membuka lima kelas, termasuk Kelas Khusus yang tiketnya digratiskan. Kelas spesial ini melombakan lovebird, cucak hijau, kenari standar kecil, kenari standar umum, cucak jenggot, dan ciblek.

Launching EP 24 Ceria Depok
Sejak launching 5 Juli lalu, Latber EP-24 Ceria Depok makin diminati para kicaumania.

“Meski tiketnya gratis, juara pertama hingga kelima pada Kelas Khusus tetap mendapat hadiah uang dan piagam. Kelas ini dapat dimaanfaatkan untuk menguji burung-burung debutan baru,” tutur Om B-Jo, ketua pelaksana.

Kelas utama EP-24 (tiket Rp 30.000) terdiri atas murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer, dan kenari standar kecil. Bagi penggemar pleci, Anda bisa menurunkan gaco-gaconya di Kelas Jatijajar (tiket Rp 10.000). Kelas ini terdiri atas Pleci A-B serta Pleci Pemula A-B.

Nah, tunggu apa lagi. Silakan bawa burung-burung andalan Anda dalam Latber EP-24 Ceria di Depok, setiap Rabu dan Sabtu. Tiket dijual langsung di lapangan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latber Burung Berkicau EP-24 Ceria Depok setiap Rabu dan Sabtu jam 13
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.