Kenari Red Still dan kacer Cobra nyeri di Latihan Spesial Jangkar Muaro Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua burung berhasil meraih double winner dalam Latihan Spesial Jangkar di Perum Mendalo Mas, Muaro Jambi, Minggu (1/10). Keduanya adalah kacer Cobra kepunyaan Om Devri dan kenari Red Still besutan Om Akim CS.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gelaran yang digawangi Om Theo dan kawan-kawan ini dihadiri pula oleh Wakil Ketua Jambi Team, Om Didik 88. Suasana keakraban sangat kentara di antara peserta. Apalagi kondisi langit juga sudah jauh lebih membaik daripada sebelumnya.

Kacer Cobra tampil meyakinkan dengan menjuarai dua kelas yang dilombakan. Pada Kelas Bersama, gaco andalan Om Devri ini mengungguli Avatar milik Om Acin. Cobra juga berhasil memenangi Kelas Kicau Mania, unggul atas kacer Ucok milik Om Ari JR dan Suro orbitan Om Elos.

Latihan Spesial Jangkar
Juara 1 dan 2 kacer Kelas Bersama.

Prestasi serupa juga ditorehkan kenari Red Still. Gaco andalan Om Akim ini menjuarai Kelas Bersama dan Kicau Mania. Dua kali pula Red Still memaksa kenari Roccer milik AD berada di posisi kedua.

Latihan Spesial Jangkar
Juara 1 dan 2 kenari Kelas Bersama.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Latihan Spesial Jangkar
Juara 1, 2, dan 3 kenari Kelas Kicau Mania.

Lovebird Marsha milik RK Silvandri tampil sebagai juara di Kelas Bersama, unggul atas Superboy milik Om Melki.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latihan Spesial Jangkar
RK Silvandri: Lovebird Marsha terbaik di Kelas Bersama.

Om Didik 88 moncer bersama LB Lorenzo yang memenangi Kelas Kicau Mania. Super Boy lagi-lagi menjadi runner-up, diikuti lovebird Ultah milik Om Akim.

Latihan Spesial Jangkar
Juara 1, 2, 3 lovebird Kelas Kicau Mania.

Om Theo selaku ketua Jangkar SF mengucapkan terimakasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang sudah hadir. “Mohon dukungannya untuk gelaran Latihan Ceria Jangkar di tempat yang sama, Minggu 8 November 2015,” ujarnya.

Dalam even mendatang, panitia membuka tiga kelas dengan harga tiket Rp 50.000, Rp 30.000, serta Rp 20.000. Adapun jenis burung yang dilombakan pada tiga kelas itu adalah murai batu, kacer, kapas tembak, lovebird, dan kenari.

Juara pertama kelas utama mendapat hadiah Rp 500.000 + Rp 200.000 + trofi (apabila peserta lebih dari 26 gantangan). Untuk tiket Rp 30.000, juara satu memperoleh hadiah Rp 300.000 dan trofi (loss gantangan). Untuk tiket Rp 20.000, juara 1 mendapat Rp 200.000 dan trofi (loss gantangan). (Kelana Lana)

Latihan Spesial Jangkar
Panitia dan Juri Jampres: Siap gelar Latihan Ceria Jangkar, Minggu 8 November  2015.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.