Bang Boy take-over lovebird ring ILS dengan mahar Rp 25 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Banyak kejadian menarik seputar gelaran Warehouse BnR Cup di Jogja, Minggu (1/11). Salah satunya adalah proses serahterima lovebird prospek ring ILS dari Om Itok ILS kepada Bang Boy, ketua Yayasan BnR.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Prosesi serahterima itu pun menjadi ajang jepretan banyak orang, mulai dari pewarta, para peserta yang mengikuti lomba, hingga sejumlah pengurus BnR.

Ini memang bukan serahterima biasa. Menurut Om Itok ILS, Bang Boy sudah sepakat untuk take-over lovebird prospek dengan ring ILS.

Om Itok (kiri) menyerahkan lovebird ring ILS kepada Bang Boy.
Om Itok (kiri) menyerahkan lovebird ring ILS kepada Bang Boy.

“Ini memang belum prestasi, tapi dari kecil sudah paling menonjol. Selain rajin bunyi, lovebird ini juga nekat alias punya mental bertarung yang bagus. Semoga berjodoh dengan Bang Boy, sehingga ke depannya bisa menjadi burung prestasi, bahkan fenomenal,” kata Om Itok.

Dia jelas tidak mau sembarangan memilihkan burung untuk BnR One. “Mana berani ngasih burung sembarangan. Beliau kan faham burung, temasuk katuranggannya. Insya Allah, ini anakan lovebird terbaik yang pernah saya miliki,” tambahnya

Berapa maharnya? Ternyata cukup besar untuk ukuran lovebird prospek yang baru dilatih beberapa kali. Tanpa tedeng aling-aling, Om Itok mengaku menerima cek yang diisi angka 25 juta rupiah. Wahhh!

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Nah, Anda mungkin juga tertarik untuk mendapatkan lovebird prospek maupun sudah berprestasi? Kontak saja Om Itok. “Tentu ada beberapa bidikan. Ada yang hasil ternak sendiri dengan ring ILS, ada pula yang didapat dari Bursa Love Bird Solo. Soal harga, tentu bersahabat, dengan kualitas materi tak mengecewakan,” tandas Om Itok. (Waca)

Itok LB Shop Solo
Om Itok ILS punya seabrek lovebird prospek dan lovebird prestasi.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kontak Om Itok ILS

HP 0878 3557 5151 || Pin BB 2B1B46A7

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.