Tonton yuk video kacer Mayor Jack milik Om Imam Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kacer Mayor Jack sudah lama berprestasi di tangan Om Imam. Akhir tahun lalu, burung ini bersaing dengan kacer Bajing Ireng, jawara nasional milik Om Zoel Bakung, dalam kontes di Taman Alam Citra Indah (ACI), Kota Jambi. Bajing Ireng memang mencetak hattrick, namun Mayor Jack mampu meraih juara 3, 3, dan 4.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Prestasi Mayor Jack terus berlanjut sepanjang tahun ini. Dalam gelaran Special NBC Jambi, Februari lalu, Mayor Jack tampil sebagai juara 1, 2, dan 2.

kacer Mayor Jack
Kacer Mayor Jack nyeri juara 1 dalam Latber Special Effentta di Jambi, Jumat (6/11).

Beberapa gelaran berikutnya juga dimenanginya, sampai akhirnya Jumat (6/11) kemarin nyeri juara 1 dalam Latber Special Effentta di lapangan Jl Halmahera, Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Kacer Mayor Jack menjadi satu-satunya burung yang meraih double winner. Penampilannya ketika bertarung memang memukau. Sejak awal digantang hingga akhir penilaian, burung ini menunjukkan kinerjanya yang maksimal.

Sepanjang lomba, Mayor Jack terus mengeluarkan isian tembakan burung siri-siri, pelatuk, dan kapas tembak, dengan irama lagu yang merdu, dan volume lantang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kacer Mayor Jack
Isian siri-siri, pelatuk, dan kapas tembak jadi andalan kacer Mayor Jack.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Gaya buka ekornya juga aduhai, sambil naik-turun pada kedua tenggeran. Para penonton dan dewan juri terpesona melihat aksinya.

Bagi yang penasaran terhadap penampilannya, berikut ini cuplikan video kacer Mayor Jack milik Om Imam. (Kelana Lana)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.