Murai batu Setan Amplop dapat tiga amplop di Latpres BnR Randublatung

Moncer di semua (3) kelas, murai batu Setan Amplop milik Om Rochim (Jatirogo BC Tuban) mendapat tiga amplop berisi uang yang disediakan panitia Latpres BnR Randublatung. Bahkan isi amplop itu selalu yang terbesar, karena Setan Amplop mencetak hattrick dalam even yang digelar di SDN 2 Randublatung, Blora, Minggu (8/11).

Latpres BnR Randublatung
Suasana Latpres BnR Randublatung di Blora, Minggu (8/11).

Even ini diselenggarakan Kicau Mania Randublatung (Kimara) BC yang digawangi Mr Yakub, Mr Yon, dan Mr Endin, bekerjasama dengan BnR. “Semoga gelaran ini dapat memberi variasi dalam lomba burung di Blora dan sekitarnya. Harapannya, para pemain makin kaya pengalaman dan dapat mengalami penilaian juri-juri BnR,” kata Om Yakub.

Murai batu Setan Amplop benar-benar tampil ngejosss. Semua (3) kelas yang dilombakan disapubersih. Di Kelas Eksekutif, jagoan Om Rochim ini unggul atas Kian Santank milk Om Jhon’s K (Kauman) dan Jhon Lennon orbitan Om Witono (Duta Adjisaka).

Jatirogo BC Tuban
Jatirogo BC Tuban bangga terhadap prestasi MB Setan Ampop.

Kelas Bintang juga dimenangi Setan Ampop. Juara 2 dan 3 diraih Sinchan milik Om Vicho (Vicho SF) dan Jhon Lenon. Gelar ketiga diraihnya di Kelas Favorit. Setan Amplop mengungguli murai batu Tarzan milik Om Bayu W (Lawu Team) dan Juragan Kopi milik H Yusuf (Jatirogo BC).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Puguh ADPT dari Randublatung BC (RBC) meraih empat trofi juara 1 melalui dua gaconya yang sama-sama double winner, yaitu lovebird Shehrazat dan cucak jenggot Nadidie. LB Shehrazat menjuarai Kelas Bintang, mengalahkan Kang Muz miik Kang O (GRBC) dan Katana milik Om Tepok (RBC).

Lovebird Shehrazat
Lovebird Shehrazat milik Om Puguh ADPT nyeri juara 1.

Di Kelas Favorit, Shehrazat juga tak terkalahkan dan bertengger di peringkat teratas. Juara 2 dan 3 diraih LB Yolanda orbitan Om Bing (Rembang) dan Morena milik Mbah Mo (Putra SF). Kelas Eksekutif dijuarai LB Brondong milik Om Joko Piston, diikuti Sari orbitan Om Toha dan Mentrik milik Om Eko.

Cucak jenggot Nadidie juga tak terkalahkan pada dua kelas yang digelar panitia. Dua kali Nadidie unggul atas Ratu Kidul milik Om Agus Z, rekannya sesama personel RBC. Seperti biasanya, tim ini selalu kompak di lapangan.

Om Puguh ADPT
Om Puguh ADPT moncer di kelas lovebird dan cucak jenggot.

Empat cendet bersaing ketat pada tiga kelas yang dilombakan, yaitu Youtube andalan Om Sunoko (MD Cepu), SND milik Om Roby (Kimato BC), DJ Oment kepunyaan Om Jerry Aiko (Bojonegoro), serta Mambu Tiner milik Om Nank (Blora).

Om Roby dan cendet SND
Om Roby (kiri) bersama cendet SND.

Kelas Eksekutif dimenangi cendet SND, diikuti Youtube dan KSN polesan Om Rudi (Bojonegoro). Youtube menjuarai Kelas Favorit, unggul atas Mambu Tiner. DJ Oment berjaya di Kelas Bintang, ditempel Mambu Tiner dan SND.

Om Sunoko dan cendet Youtube
Om Sunoko (kopiah putih) makin terkenal berkat cendet Youtube.

Selain cendet Youtube, MD Cepu juga mengandalkan cucak hijau Banaspati. Jagoan orbitan Om Aripin ini bahkan menjuarai dua kelas, Eksekutif dan Favorit.

Pada kelas utama, Banaspati unggul atas Nogosari milik Om Suntoro (Bojonegoro) dan Wedhus Gembel kepunyaan Kakak Asta (Asta SF). Di Kelas Favorit, Banaspati kembali mengalahkan Wedhus Gembel.

Kemenangan cendet Youtube dan cucak hijau Banaspati membuat MD Cepu meraih total poin tertinggi, dan dinobatkan sebagai juara umum SF. Adapun juara umum BC diraih Randublatung BC.

MD Cepu juara umum SF
MD Cepu tampil sebagai juara umum SF.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kedatangan para peserta, dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaran kali ini. Nantikan even selanjutnya di Blora, yakni Bamboe Sanjaya Cup (15/11) dan Latpres Abadi BC, 29 November 2015. (neolithikum)

Kompi Bojonegoro
Kompi Bojonegoro kuasai kelas pleci.
Doplang BC makin kompak.
Doplang BC makin kompak.
Panitia Kimara BC bersama juri-juri BnR Randublatung
Panitia Kimara BC bersama juri-juri BnR Randublatung.

Hasil Latpres BnR Randublatung (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.