Kacer Maximus tampil maksi dan hattrick di Sukarejo Team

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kacer Maximus tampil maksi dalam Latihan Spesial Menuju Singgasana Sukarejo Team di Lapangan Sukarejo Team, Jalan Banjar Rejo, Simpang PGA Beringin, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Selasa (10/11). Turun tiga kali, gaco andalan Om Tandri ini selalu meraih juara 1 alias menang hattrick.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suasana latihan spesial di Lapangan Sukarejo Team Jambi
Suasana latihan spesial di Lapangan Sukarejo Team, Jambi, Selasa (10/11).

Even yang digawangi Om Ipan (ketua) dan Om Dadang (ketua pelaksana) ini digelar sore hari. Meski diwarnai hujan rintik-rintik, para peserta tetap antusias mengikuti acara ini hingga rampung.

“Latihan ini merupakan ajang pemanasan sebelum even Singgasana Cup yang bakal digelar Sukarejo Team di lokasi yang sama. Even ini dipersembahkan untuk sobat kicaumania di Jambi dan sekitarnya, sebagai sarana menjalin tali silaturahmi,” kata Om Ipan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Sukarejo Team Jambi
Dua punggawa Sukarejo Team: Om Ipan (kiri) dan Om Dadang.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bintang lapangan kali ini adalah kacer Maximus milik Om Tandri. Tiga kelas yang dilombakan mampu disapubersih.  Di Kelas Perak, Maximus mengungguli dua rival beratnya, yaitu kacer Kristal milik Om Aldy dan Petir orbitan Om Niko.

Ketiga burung itu kembali bertemu di Kelas Perunggu. Hasilnya sama persis. Maximus juara 1, disusul Kristal dan Petir di posisi kedua dan ketiga.

Sukarejo Team Jambi
Juara 1, 2, 3 kacer di Kelas Perak. Maximus milik Om Tandri (kanan) tak terkalahkan.

Kelas Tembaga pun dibabat Maximus. Kali ini kacer Petir naik satu setrip ke peringkat kedua, adapun Kristal meraih juara ketiga.

Bintang lapangan lainnya adalah lovebird Elektra. Burung milik Om Dani ILF ini memborong dua kelas yang dibuka panitia. Di Kelas Perak, Elektra menyudahi perlawanan lovebird Blue milik Om Cuncun.

Lovebird Elektra juga tak tertandingi di Kelas Perunggu. Juara kedua dan ketiga masing-masing diraih lovebird Sopia kepunyaan Om Ogi dan Scorpion milik Om Fadel.

Murai batu Ortodok koleksi Om Aldy nyaris nyeri juara 1. Kelas Perunggu berhasil dimenanginya, tapi burung ini harus puas menjadi runner-up Kelas Perak yang dimenangi MB Raja Sujud milik Om Tono Godex. Kelas Tembaga dijuarai murai batu Suka-suka kepunyaan Om Riki.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sukarejo Team Jambi
Juara 1 (tengah) serta juara 2 dan 3 murai batu Kelas Perak.

Om Aldy pun moncer di kelas kapas tembak. Gaconya yang juga diberi nama Ortodok dua kali meraih juara 2.

Kenari Jazz andalan Om Nazir tampil cemerlang dengan menjuarai Kelas Tembaga serta juara 2 Kelas Perunggu. Kelas yang disebut terakhir ini dimenangi Yansa, kenari milik Om Anto.

Sukarejo Team Jambi
Juara 1 (kanan) dan juara 2 kenari Kelas Perunggu.

Secara keseluruhan, latihan spesial berlangsung lancar dan tertib. Om Ipan mewakili seluruh panitia dan juri mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir. “Mohon dukungan untuk even Singgasana Sukarejo Team,” tandasnya. (Kelana Lana)

Sukarejo Team Jambi
Om Dadang (kiri) menyerahkan doorprize uang tunai Rp 500 ribu kepada Om Apri.

Hasil Latihan Spesial Sukarejo Team (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.