Dirawat sederhana pun, kacer Mario Bross tetap joss: Ini dia rahasianya!

Kacer Mario Bross merupakan jawara besutan Om Andre dan Om Dody, kicaumania di Kalimantan Selatan. Dalam dua even terakhir, yakni Piala TBM Ceria di Lapangan Strobery Banjarbaru dan Bupati HSS Cup III di Kandangan, kacer Mario Bross selalu meraih juara pertama.

Dalam even Bupati HSS Cup III, 8 November lalu, Mario Bross yang saat itu memperkuat H Dian SF Banjarmasin meraih gelar kacer terbaik. Turun lima kali, gaco ini sukses mencetak double winner, serta meraih juara 2, 5, dan 6 pada tiga kelas lainnya.

Kacer Mario Bross
Kacer Mario Bross: Dirawat sederhana pun tetap joss.

Saat bertarung di lapangan, Mario Bross selalu menampilkan gayanya yang aduhai. Buka ekor sambil ngerol, disertai tembakan dan semburan burung pelatuk.

Setiap kali juri mendekatinya, kacer Mario Bross akan mendoyongkan tubuhnya seolah-olah ingin memberi hormat, sambil terus mengeluarkan tembakan andalannya. Tidak heran jika tim juri kerap memberinya koncer mutlak. Para pemain lainnya pun mengakui penampilan Mario Bross benar-benar joss, trengginas, ngedan, seperti kesetanan.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Melihat prestasinya yang makin mengkilap ini, Om Andre berencana menurunkan Mario Bross dalam even-even di luar Kalimantan Selatan, bahkan ingin juga main di Pulau Jawa.

Om Andre dan kacer Mario Bross
Om Andre ingin menurunkan Mario Bross di Pulau Jawa.

“Jujur, saya sangat berterimakasih kepada Om Kicau yang sudah mengeluarkan produk Bird Power. Produk inilah yang selalu saya berikan kepada kacer Mario Bross, sehingga penampilannya menjadi kesetanan dan hampir selalu berprestasi di lapangan,” kata Om Andre.

Bird Power memang dirancang untuk menambah power dan kegacoran pada burung kicauan. Cocok dijadikan asupan menjelang lomba, dan bisa pula dimanfaatkan untuk mengatasi burung yang sering loyo di lapangan.

Hal ini tidak mengherankan, lantaran BirdPower merupakan kombinasi antara ATP dan multivitamin lengkap. Penjelasan ilmiah mengenai kemanfaatan ATP bisa dilihat dalam artikel Manfaat ATP untuk burung kicauan.

Om Andre dan Om Dody, pemilik kacer Mario Bross
Om Andre dan Om Dody (kiri), duet pemilik kacer Mario Bross.

Menurut Om Andre, perawatan kacer Mario Bross terbilang sederhana. Setiap pagi, burung dijemur selama 1 jam mulai pukul 07.00. Porsi jangkrik untuk hari Senin hingga Kamis cukup dua ekor di pagi hari, kemudian 2 ekor lagi pada sore hari.

Khusus hari Kamis sampai Sabtu, atau H-3 hingga H-1, Mario Bross diberi kroto secukupnya dan Bird Power. Inilah rahasia mendongkrak stamina burung kicauan secara alami, karena BirdPower bukan doping dan bukan pula zat yang bersifat adiktif, sehingga sangat aman bagi burung kicauan.

Pada hari lomba pun, kata Om Andre, asupan untuk kacer Mario Bross hanya berupa jangkrik, sudah tidak perlu diberi kroto maupun BirdPower.

Dengan perawatan yang sebenarnya sangat sederhana, kacer Mario Bross selalu tampil ngedan serta kesetanan di lapangan. (OK-1)

Kacer Mario Bross
Om Andre dan rekan-rekan bersama trofi kemenangan kacer Mario Bross.
Kacer Mario Bross
Mario Bross jadi kebanggaan bersama.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

Komentar ditutup.