Om Robby (Lintas BC) boyong LB Putra Naga ke Lombok, mahar Rp 40 jeti

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Putra Naga, salah satu langganan juara di wilayah Solo Raya, bahkan Blok Tengah, akhirnya terbang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gaco andalan Om Jeffry Osella itu telah ditake-over Om Robby Rushan, punggawa Lintas BC Lombok.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Saya boyong lovebird Putra Naga guna menambah kekuatan Lintas BC dalam menghadapi persaingan ketat di Nusa Tenggara Barat, khususnya di Lombok. Saya sudah lama memantau prestasinya,” kata Om Robby Rushan.

Lovebird Putra Naga
LB Putra Naga, langganan juara Blok Tengah, kini terbang ke Lombok.

Demi memboyong LB Putra Naga ke Lombok, Om Robby Rushan harus merogok koceknya sebesar Rp 40 juta. Tetapi harga itu memang sepadan dengan prestasi Putra Naga selama ini.

Om Jeffry Osella memang piawai mengorbitkan lovebird ke jalur juara. Kemonceran Putra Naga dalam beberapa tahun terakhir ini membuktikan tangan dinginnya dalam memoles lovebird prospek.

Om Jeffry Osella
Om Jeffry Osella sukses orbitkan lovebird Putra Naga.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menurut Om Robby, persaingan kelas lovebird di Lombok tergolong ketat. Dengan kehadiran LB Putra Naga, dia berharap Lintas BC yang dibentuknya setahun lalu bisa makin berkibar.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lintas BC Lombok
Lintas BC makin mapan bersama amunisi barunya

Selama ini, Om Robby dikenal eksis main di kelas kenari. Namun belakangan dia juga tampil di kelas-kelas lainnya, termasuk lovebird dan punglor kembang.

Untuk punglor kembang, dia pernah mempunyai gaco bernama Basudewa yang sarat prestasi. Tetapi sekarang Basudewa sudah berpindah tangan ke salah seorang rekannya.

Sebagai gantinya, dia meminang lovebird Putra Naga. Prestasinya sudah tak perlu diragukan lagi. Begitu Om Jeffry buka harga, Om Robby langsung mengutus Om Titus (mekanik andal yang merawat keseharian Putra Naga) untuk mengawalnya ke Lombok.

Om Robby Rushan dan Om Titus
Om Robby Rushan (kanan) bersama Om Titus.

“Lovebird ini sudah teruji prestasinya dalam berbagai even di Blok Tengah. Beberapa hari di tangan saya pun, Putra Naga langsung moncer di lapangan,” tandasnya. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.