Spesial Hari Pahlawan persembahan Kraton Enterprise Depok, Sabtu (28/11)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kraton Enterprise akan mengadakan lomba burung berkicau Spesial Hari Pahlawan di Pasar Segar, Jalan Tole Iskandar Depok, Sabtu (28/11). Sejak digarap Kraton Enterprise binaan Om Dicky, lapangan tersebut kini makin eksis dalam menggelar lomba maupun latpres dan latber.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gantangan di Pasar Segar awalnya dikelola Andromeda BC. “Sekarang ditangani kami serta rekan-rekan Kraton Enterprise. Mohon dukungan teman-teman kicaumania di Jabodetabek, khususnya Kota Depok dan sekitarnya,” kata Om Dicky yang juga ketua panitia.

Dengan harga tiket yang dikemas murah-meriah, tetapi hadiahnya lebih dari 10% harga tiket, Om Dicky yakin gelarannya akan diminati para kicaumania di wilayah Depok dan sekitarnya.

“Karena penyelenggaranya sudah berganti, tentu pengurus maupun juri-jurinya juga berbeda. Kemasannya juga dibuat spesial, baik hadiah maupun trofi juaranya,” tambah Om Dicky.

Om Dicky Kraton
Om Dicky Kraton, ketua panitia lomba.

Dalam kontes Special Hari Pahlawan, Sabtu (28/11) mendatang, kelas utama Kraton (tiket Rp 150.000) melombakan murai batu dan cucak hijau. Juara pertama mendapat hadiah uang Rp 2,5 juta, atau 16,6% dari harga tiket.

Format hadiah tersebut juga terlihat pada empat kelas lainnya, yaitu Raja (tiket Rp 110.000, juara 1 Rp 1,6 juta), Ratu (Rp 80.000, juara 1 Rp 1 juta), Pangeran (Rp 50.000, juara 1 Rp 800 ribu), dan Pasar Segar (Rp 30.000, juara 1 Rp 400.000).

Tak hanya itu, panitia juga menyediakan aneka doorprize menarik, mulai dari 2 unit ponsel Samsung, sangkar burung,  burung lovebird, hingga uang tunai.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Abah Kumis (0813 8642 2613 / Pin BB 26cb1d9e).

Brosur Lomba Burung Berkicau Special Hari Pahlawan - Kraton Enterprise, Depok, 28 November 2015

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Khusus latihan rutin digelar setiap Rabu dan Sabtu siang mulai pukul 12.30. Berikut ini brosurnya yang bisa Anda unduh langsung dengan cara klik gambar.

Brosur Latpres Kraton Enterprise Depok, setiap Rabu dan Sabtu jam12-30

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.