Panitia KM Cup IX sukses galang sponsor: Setoran dana ke rekening BCA a/n Devi Andriyana

Panitia Kicaumania Cup IX yang digawangi Om Giri Prakosa (ketua pelaksana) sukses menggalang sejumlah sponsor dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Kementerian Pertanian, Pertamina Fondation, Polri, BirdLife International, hingga omkicau.com.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Om Giri, pihaknya juga mendapat sponsorship dari Classic Singing Bird Food, CP Prima, 220 Volt, Rantang 69, Masno BF, Queen BF,G14nto BF, AHM Bird Club, SentulFresh, AN’S Birds, Bosgan, AKPK, Ronggolawe, Depok News, Pertanian Today, Rima News, dan jitunews.com.

Seperti diketahui, lomba burung berkicau KM Cup IX akan berlangsung di Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 27 Desember 2015, mulai pukul 09.00.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Mengingat waktu penyelenggaraan even KM Cup IX sudah dekat, kata Om Giri, panitia berharap agar para sponsor bisa segera menyetor dana yang sudah disepakati bersama ke Rekening BCA 525-5064-611 a/n Devi Andriyana.

“Atas pengertian dan kerjasamanya, kami mengucapkan terimakasih kepada mitra-mitra sponsor,” tambah Om Giri Prakosa.

Panitia membuka 6 kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 350.000, yang terdiri atas 30 sesi lomba. Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur.Tiket bisa dipesan melalui Dian Fitri (0857 7806 9290).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Kicaumania Cup IX, Jakarta, Minggu 27 Desember 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Selamat berlomba, jaga selalu sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.