Jakarta Cup II: Empat jenis burung berhadiah utama Rp 30 juta, doorprize mobil dan motor

Lomba burung berkicau Jakarta Cup II di Lapangan Monas Jakarta, Minggu 20 Desember 2015, akan menjadi salah satu even tutup tahun terbesar di Tanah Air. Bayangkan saja, kelas utama Monas menyediakan hadiah Rp 30 juta untuk juara 1, serta Rp 10 juta dan Rp 5 juta untuk juara 2 dan 3.

Biasanya, kelas utama hanya terdiri atas 1-2 jenis burung saja. Namun tidak demikian dengan Jakarta Cup II. Ada empat jenis burung kicauan yang dilombakan di kelas bergengsi ini, yaitu murai batu, kacer, lovebird, dan cucak.

Jakarta Cup merupakan even tahunan yang dimulai sejak 2014. Penyelenggaranya adalah PS3 SF pimpinan Om Gunawan Mochamad (Om Yayang PS3), bekerjasama dengan BnR.

Dalam even kedua, Om Yayang kembali menjabat ketua panitia. Adapun ketua pelaksananya H Rico SE MM (Om Rico Lampung), tokoh kicaumania nasional yang saat ini menjadi ketua BnR Sumbagsel.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Even ini sekaligus menjadi ajang pemanasan lomba burung Jokowi Cup tahun depan. Dalam gelaran ini, para peserta akan bersaing ketat memperebutkan Piala Wakil Presiden dan Piala Gubernur DKI Jakarta,” kata Om Yayang.

Om Yayang PS3 dan Om Rico
Om Yayang PS3 (2 dari kiri) dan Om Rico, motor penggerak Jakarta Cup II.

Selain Kelas Monas yang tiketnya seharga Rp 1 juta, masih ada lima kelas lainnya yang juga dikemas istimwa. Kelima kelas itu adalah Wapres (tiket Rp 500.000, hadiah juara 1 Rp 10 juta), Gubernur (Rp 400.000, juara 1 Rp 8 juta), PS3 SF (Rp 300.000, juara 1 Rp 5 juta), Abang None (Rp 200.000, juara 1 Rp 3 juta), dan Ondel-Ondel (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,5 juta).

“Berapapun pesertanya, hadiah juara pertama pasti keluar. Hal ini berlaku untuk semua kelas. Setiap juara juga mendapatkan trofi eksklusif. Tidak ada aturan menggunakan sangkar merek tertentu. Semuanya boleh menggunakan sangkar bebas,” kata Om Rico.

Om Rico menambahkan, panitia juga siap memanjakan para kicaumania dengan menyediakan aneka doorprize mewah, termasuk 1 unit mobil, 1 unit sepeda motor, dan berbagai barang elektronik seperti televisi.

“Jadi, siapkan burung Anda mulai sekarang. Ajak keluarga Anda sekalian, sambil berwisata ke Taman Monas Jakarta,” tandas Om Rico.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Jika ada yang belum jelas, silakan hubungi Om Rico (0811 799 949). Tiket bisa dipesan mulai sekarang melalui Om Imut (0812 907 2050).

LOMBA BURUNG JAKARTA CUP II 2015 - 20 DESEMBER 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.