Bandung Lautan Kenari (6/12): Ikutan yuk!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Komunitas Kenari Bandung (KKB) mengadakan pameran dan kontes kenari bertajuk Bandung Lautan Kenari. Even tersebut bakal berlangsung di Pendopo Papuri, Bandung, Minggu 6 Desember 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada tiga kelas yang dilombakan yaitu Kenari Besar (tiket Rp 100.000), Kenari Umum (Rp 75.000), dan Kenari Kecil (Rp 50.000). Setiap kelas terdiri atas empat sesi penyisihan (A-B-C-D), selanjutnya kenari-kenari terbaik di setiap sesi maju ke babak final atau BOB (best of the best).

Juara pertama pada Kelas Kenari Besar, Kenari Umum, dan Kenari Kecil mendapat hadiah uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 1 juta, Rp 750.000, dan Rp 500.000, plus piagam dan trofi.

logo komunitas kenari bandung

Bagi yang ingin mengikuti pameran kenari dan produk, biaya sewa stan hanya Rp 500.000. Bird club (BC) dan single fighter (SF) juga bisa mengikuti pameran dengan sewa stan seharga Rp 300.000.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Atau untuk lebih detailnya bisa menghubungi langsung panitia di Komplek Bumi Orange, Jalan Ciremai Raya Iok B7 / 3A Cinunuk, Bandung, kontak 089 667 936 802 / Pin BB 5248F12E.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Kontes Kenari KKB - Bandung Lautan Kenari, Bandung, 6 Desember 2015

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.