Beres mabung, kacer Batman hattrick di Baturetno Wonogiri

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Raut muka H Budi Antasari tampak ceria. Orang kepercayaan H Bayu Kediri ini sungguh puas melihat penampilan kacer Batman yang baru saja beres mabung. Tampil tiga kali dalam lomba burung Baturetno Bird Community Award di halaman SMU Pancasila Baturetno, Wonogiri, Minggu (22/11), Batman selalu nangkring di peringkat pertama alias mencetak kemenangan hattrick.

Baturetno Bird Community Wonogiri
Suasana lomba di halaman SMU Pancasila Baturetno, Wonogiri, Minggu (22/11).

Panitia membuka tiga kelas kacer, yaitu VIP, Bintang, dan Sejati. Di Kelas VIP, kacer Batman unggul atas Mc Laren milik Om Agung Benjo (Duta Java Makmur) dan Tragedi Jahanam milik Bang Roni (Cah Galek SF).

Di Kelas Bintang, kacer Batman kembali mengungguli Mc Laren yang harus puas di peringkat kelima, dan Matrix milik Om Andi Bolang (Ngawi) yang berada di posisi keempat. Batman juga tidak terkalahkan di Kelas Sejati, untuk memastikan kemenangan hattricknya.

Kacer Batman
Usai mabung, penampilan kacer Batman lebih nagen dan powerfull.

Om Budi yang membela Duta Piala Wali Kota Solo (20 Desember 2015) mengakui, penampilan Batman usai mabung memang terlihat lebih nagen. Powernya juga makin meningkat.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

“Padahal ini belum seratus persen fit. Bulu-bulunya belum kering betul,” jelas Om Budi yang siap menurunkan lagi kacer Batman dalam even Dan Dodiklatpur Cup di Klaten, Minggu (29/11) besok, kemudian Perang Bintang Soba Enterprise di Solo Baru, Sukoharjo, Minggu 6 Desember 2015.

H Budi dan kacer Batman
H Budi Antasari bersama kacer Batman milik H Bayu Kediri

Beberapa jagoan juga tampil cemerlang, misalnya cendet Biang Kerok milik Om Sugik / Danang PO (Duta RRKM Ponorogo) yang meraih double winner. Dua kali burung ini memaksa cendet Flash Light milik Om Rudy NRS (Luwes BC) di posisi kedua.

Om Sugik RRKM Ponorogo
Om Sugik (tengah): Cendet Biang Kerok nyeri juara 1.

Bang Roni (Cah Galek SF) juga meraih double winner melalui penampilan apik cucak hijau Hipnotis. Tak hanya itu, Bang Roni pun sukses bersama lovebird Dealova yang menjuarai Kelas Sejati, serta juara 2 dan 3 pada dua sesi launnya.

Bang Roni juara umum SF
Bang Roni unggul di kelas cucak hijau dan lovebird.

Kelas VIP dan Bintang B dimenangi lovebird Nimas besutan Dana Aji (Pagoda SF). Adapun Kelas Bintang B menjadi milik lovebird DJ Krisna. Gaco Om Nanang Kris (Luwes BC) yang digantang Om Doni ini mengulangi prestasinya saat menjuarai even P2-3B Boyolali, pekan sebelumnya.

Om Dana dan lovebird Nimas
Om Dana: Lovebird Nimas double winner.

Om Rudy NRS (Luwes BC) juga panen prestasi. Selain cendet Flash Light yang dua kali runner-up, dia juga moncer bersama kenari Neputunus (juara 1, 2) dan murai batu Casablanca (dua kali juara 4).

Om Rudy NRS dan MB Casablanca
Om Rudy NRS (kiri) bersama gaco barunya, MB Casablanca.

Murai batu Apa Kabar milik Om Andri Bolang (Ngawi) terbaik di Kelas VIP, unggul atas Joker kepunyaan Om Joko Jatim (Gerdon BC) dan Perompak milik Captain Sigit (Sukoharjo).

Kelas Bintang djuarai murai batu Cleopatra milik Om Agung Agna (Seng Seng SF Boyolali). Joker kembali di posisi kedua, sedangkan Apa Kabar berada di posisi ketiga.

Anis merah juga dibuka dua kelas, dan dijuarai burung berbeda. Anis merah Layang Swara milik Om Fery (Takeran Magetan), menjuarai Kelas Bintang. AM Galaxi besutan Om Budi VOC (Pacitan) terbaik di Kelas Sejati.

Om Budi VOC dan anis merah Galaxy
Om Budi VOC unggul bersama anis merah Galaxy.

H Suwadi (SWD) juga unggul di beberapa kelas. Kenari Messi juara 1 dan 2 (berbagi gelar dengan kenari Neptunus). Demikian pula pleci Supernova yang juara 1 dan 2, berbagi gelar dengan Black Jack milik Mr Gendut dari Cah Galek SF.

Om Dino Lestari
Om Dino Lestari

Kontes yang dimotori Om Dino Lestari, Om Huntoro, dan kawan-kawan ini terbilang sukses, dihadiri tak kurang dari 700 peserta. “Kami sudah lama tidak menggelar lomba. Alhamdulillah, hari ini banyak sekali dukungan, meski berbarengan dengan even di tempat lain,” tandasnya. (Waca)

Hasil Baturetno Bird Community Award (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.