Om Indra take-over kenari Jordan orbitan Om Bayu D’Bill

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Persaingan kelas kenari di kawasan Jabodetabek kini makin sengit. Banyak tim / BC maupun single fighter (SF) yang memperkuat amunisinya di kelas ini. Om Indra (Al Assoy Team) pun tidak mau ketinggalan. Belum lama ini, dia melakukan take-over kenari Jordan hasil orbitan Om Bayu D’Bill.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kini kenari Jordan telah diboyong ke kediaman Om Indra di Depok, bergabung dengan kenari-kenari koleksinya yang lain, seperti Wolverine.

Kenari Jordan kini milik Om Indra Al Assoy
Kenari Jordan kini milik Om Indra (Al Assoy Team).

Kenari Jordan melejit sejak beberapa bulan lalu, dimulai dari even-even regional di Jabodetabek. Prestasinya makin mencorong sejak masuk tiga besar dalam even Road to Polo Home Cup di Bogor (4/10), dua kali juara 2 Kapolda Cup Lampung (11/10), juara 2 even nasional Jayakarta Cup di Jakarta (8/11), dan juara 3 Sumpah Pemuda Cup di Cibubur (22/11).

( lihat juga Jordan, kenari lokal yang moncer di Kapolda Cup Lampung )

Kenari Jordan tidak hanya eksis di kelas standar kecil. Meski termasuk kenari lokal super, Jordan juga mampu bersaing di kelas standar bebas, menghadapi kenari-kenari jenis lainnya mulai dari AFS, F1, F2, bahkan kenari yorkshire (YS).

Om Bayu D'Bill
Om Bayu bersama dua trofi juara Kapolda Cup Lampung.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kualitas kenari Jordan memang oke, dengan materi lagu dan cengkok mewah, durasi panjang, serta volume yang tembus dan kristal. “Kalau kondisinya fit, burung selalu nagen, dan terus ngedur sejak awal digantang hingga akhir penilaian,” jelas Om Bayu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Bayu D'Bill
Om Bayu saat moncer di Jayakarta Cup.

Prestasi dan kualitas kenari Jordan inilah yang membuat Om Indra Al Assoy terpikat. Kebetulan Om Bayu masih merupakan teman dekatnya, sehingga bisa dilobi dan akhirnya deal. “Harganya sih harga persahabatan, sekitar 20 juta rupiah,” kata Om Indra.

Om Indra Al Assoy Team
Om Indra (tengah) bersama rekan-rekan Al Assoy Team

Padahal, sebelumnya, sudah ada beberapa kenarimania yang mencoba meminang Jordan. Tetapi Om Bayu lebih memilih Om Indra. “Saya kasih teman dekatlah. Kebetulan saya masih menyimpan kenari-kenari prospek lainnya,” tandanya. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.