Audio dan video pleci ngalas ngerol di alam liar untuk memancing bunyi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Memancing burung pleci agar rajin berbunyi bisa dilakukan melalui berbagai cara, termasuk memutarkan audio burung betina maupun koloninya. Ada juga cara lain yang cukup efektif, yaitu memutarkan audio pleci ngalas atau ngerol di alam liar. Berikut ini koleksi audio dan video pleci ngalas ngerol di alam liar untuk memancing bunyi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ragam audio dan video pleci liar yang sedang ngalas dan ngerol
Ragam audio dan video pleci yang sedang ngalas dan ngerol di alam liar.

Apabila pleci di alam liar sering mengeluarkan suara kicauan lantangnya, berupa suara ngalas maupun ngerol, hal itu menandakan kalau dia mempunyai mental yang sangat baik.

Kemungkinan lain, pleci tersebut adalah pimpinan dari koloninya di alam liar. Suara itu biasanya dilagukan sebagai penanda wilayah teritorialnya, baik wilayah tempat mencari pakan, sekaligus sebagai peringatan atau “undangan” bagi pleci dari koloni lainnya untuk bergabung.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Meski mempunyai kemiripan vokal dengan pleci rumahan, pleci yang bersuara ngalas dan ngerol di alam liar lebih memiliki karakter dan kekuatan yang jauh berbeda. Nah, karakter suara ini biasanya lazim ditemukan dalam lomba burung.

Karena alasan itulah, pleci liar kerap dicari para penangkap burung, lalu dijual ke pasaran dengan harga yang lebih tinggi daripada harga pleci bakalan.

Suara rekaman pleci liar yang sedang ngalas / ngerol ini mampu membangkitkan mental pleci-pleci Anda di rumah, dan bisa merangsangnya untuk lebih rajin berbunyi. Berikut ini kumpulan video burung pleci liar yang sedang ngalas / ngerol.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Video pleci liar yang sedang ngalas / ngerol – versi 1
  • Video pleci liar yang sedang ngalas / ngerol – versi 2
  • Video pleci liar yang sedang ngalas / ngerol – versi 3

Ketiga video tersebut bersumber dari koleksi Om Phillip Lim di youtube. Om Kicau kemudian mengkonversinya dalam format audio mp3, yang bisa Anda unduh dan diperdengarkan kepada pleci-pleci di rumah.

Unduh semua audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.