Om Kelik KCG sapubersih 4 kelas kenari di Latpres Modalan Jogja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Kelik dari KCG 666 berhasil menyapubersih empat kelas kenari dalam Latpres Modalan di Ndalem Penyarikan Kotagede, Jogja, Sabtu (28/11). Suasana latpres pun tampak meriah, lantaran banyak burung jawara di Jogja yang ikut berpartisipasi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Kelik menurunkan kenari Emperror di dua kelas standar. Di Kelas Standar Bintang, burung ini meraih juara 1, unggul atas Jalan Baru milik Om Uut Tani Jaya (Balikpapan) dan Godam kepunyaan Om Hassan dari Jagapati SF.

Gelar kedua diraih Emperror di Kelas Standar Favorit. Juara kedua dan ketiga diraih kenari Sultan orbitan milik Om Zujat (Zha Production) dan Sekar Jagad milik Om Ipan / Om Joan NJB yang memperkuat Duta Valentine.

Kenari Emperror,
Emperror, kenari yorkshire yang supergacor.

Om Kelik juga menyapubersih dua kelas kenari kalitan. Kali ini dia menurunkan kenari Super Scoot, yang merupakan orbitannya bersama Om Aryo. Super Scoot menjuarai Kelas Kalitan Sejati, unggul atas Raja Ngeyel koleksi William’s Canary BF (Bravo Team) dan Blow Engine milik Om Dian (Terminator SF).

Super Scoot juga tak terkalahkan di Kelas Kalitan Favorit. Posisi kedua dan ketiga diraih kenari Emerald kepunyaan Om Hendra (Jogja) dan Petruk milik Om Tobleh NJB (Duta Valentine).

Om Kelik dan Om Aryo
Om Kelik (kanan) dan Om Aryo (2 dari kiri) menyapubersih 4 kelas kenari.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kacer Ali Kojo milik Om Deko (Samarinda) juga menjadi bintang lapangan hari itu, dengan menjuarai dua kelas sekaligus. Burung yang sehari-hari dirawat Om Suroso di Jogja ini memenangi Kelas Bintang, unggul atas kacer Jendral milik H Bowo Fabiano (Top Jaya SF) dan Bangli kepunyaan Om Iip (Jagapati SF).

Kacer Ali Kojo
Kacer Ali Kojo, gayanya yahut.

Ali Kojo juga sukses menjuarai Kelas Favorit. Posisi kedua lagi-lagi ditempati kacer Jendral. Ali Kojo bukan burung kemarin sore. Dalam even Kambing Hitam Cup dan Wali Kota Cup (keduanya digelar di Jogja), Ali Kojo selalu masuk tiga besar.

Om Suroso dan kacer Ali Kojo
Om Suroso sukses mengantarkan kacer Ali Kojo nyeri juara 1.

Hasil nyeri juga ditorehkan lovebird New Teroris milik Om Hoho Silver. Kendati bulunya belum sempurna pascamabung, burung ini tampil menawan dan menjuarai dua kelas.

Di Kelas Bintang, New Teroris mengungguli Mbah Surat milik Om Endy (Mutiara Merapi SF) dan Comel kepunyaan Lintang BF (Jakal 13). Kelas Favorit juga dimenanginya, disusul Banyu Biru besutan Om Hen-Hen / Om Yonce (Gallery LB Jogja) dan dan Mely milik Om Amis (Argomulyo).

Lovebird New Teroris
Lovebird New Teroris: Bulu sayap belum sempurna, namun tetap joss.

Adapun Kelas Sejati dijuarai lovebird Si Kecil milik Om Julang (Mutiara Merapi SF), diikuti Kalyani orbitan Om Aris CR (Pamungkas). LB Comel tetap tampil konsisten dan meraih juara ketiga.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Hoho Silver dan lovebird New Teroris
Om Hoho Silver bersama lovebird New Teroris.

Murai batu dibuka dua kelas, dan dikuasai New Artomoro. Jago milik Om Brian Mbarek (BMBS Produk) ini terbaik di Kelas Bintang, unggul atas MB Pangeran milik Om Yudi BF / Om Topix dari Handayani BC Gunungkidul dan Pesona milik Om Deddy dari X-Code SF.

Murai batu New Artomoro nyaris mencetak double winner. Sayangnya, burung ini berada di peringkat 2 Kelas Favorit, kalah dari MB Bento milik Om Nata / Om Pri dari Kalasan. MB Hitam Manis koleksi Lintang BF meraih juara ketiga.

Om Brian dan murai batu New Artomoro
Om Brian Mbarek (kiri): Murai batu New Artomoro nyaris double winner

Om Kabul selaku pimpinan Gantangan Modalan merasa gembira melihat antusias peserta baik dari Jogja maupun dari daerah-daerah di sekitarnya.

Om Kabul, ketua panitia Latpres Modalan
Om Kabul, ketua panitia Latpres Modalan.

“Gantangan Modalan selalu mengedepankan penilaian yang benar-benar fairplay, sesuai hati nurani juri. Lapangan dan gantangannya makin rapi, bersih, dan nyaman, meski berada di tengah perkampungan,” tandas Om Kabul. (Waca)

Njeron Jogja Mbeteng (NJB)
Njeron Jogja Mbeteng (NJB) kibarkan bendera Duta Valentine
Panitia Latpres Modalan Jogja
Panitia Latpres Modalan Jogja

Hasil Latpres Modalan Jogja (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.