Pentet Genxstar dan LB Juminten double winner di Stadion Joyokusumo Pati

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres burung berkicau Road to Gebyar Akhir Tahun yang digawangi Om Jimmy Pragola dan Om Yoyok Bima, serta diprakarsai BnR Pati, berlangsung lumayan ramai di Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu (5/12). Dua burung meraih double winner, yakni pentet Genxstar andalan Om Onny (Putra Pesisir) dan lovebird Juminten milik Om Om Adi RB (Muria Paksi).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Road to Gebyar Akhir Tahun
Suasana Latpres Road to Gebyar Akhir Tahun di Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu (5/12).

Sesuai dengan tajuknya, latpres ini merupakan ajang pemanasan sekaligus rangkaian kegiatan dari even Gebyar Akhir Tahun yang akan berlangsung di Lapangan Brimob Pati, Minggu 20 Desember 2015. Kontes dihadiri para kicaumania dari Pati, Kudus, Rembang, hingga Tuban.

Kelas lovebird masih menjadi primadona. Panitia membuka 4 kelas lovebird, dua di antaranya dimenangi lovebird Juminten. Burung milik Om Adi RB (Muria Paksi) ini menjuarai Kelas PLC dan Kanigoro. Dua kali Juminten memaksa lovebird Chilkid milik Om Heru Satrio (Gaman Pati) berada di posisi kedua.

Om Adi RB
Lovebird Juminten nyeri, Om Adi RB hepi.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lovebird Juminten memiliki durasi nada yang panjang, dengan tenaga powerfull. Minggu (13/12) depan, burung ini bakal diturunkan lagi dalam Latber Uji Nyali Pati di Pasar Burung Rogowangsan Pati. Om Adi bahkan menargetkan Juminten bisa mencetak hattrick.

Pada Kelas BnR, Juminten juga tampil bagus dan meraih juara kedua, setelah bersaing ketat dengan LB Yolanda milik Om Bing (Rembang) yang bertengger di posisi ketiga. Kelas Joyokusumo dijuarai lovebird Wowok milik Mr Giyan (Sekar Kuning), disusul Jamaica milik Om Adi RB dan Baby Ajaib koleksi Om Tiok KMC (Pati).

Bintang lapangan lainnya adalah pentet Genxstar. Gaco langganan juara milik Om Onny (Putra Pesisir) ini menjuarai Kelas BnR, setelah bersaing ketat menghadapi Killer milik Om Temox (Pati) dan John Mayer orbitan Om Gerry (All’in SF).

Gaya cendet Genxstar
Gaya cendet Genxstar milik Om Onny.

Genxstar juga menjuarai Kelas Joyokusumo, unggul atas pentet Miris milik Om Papex (RKBC) serta John Mayer. Kelas Kanigoro dijuarai pentet Serdadu milik Om Nico (Pati). Posisi kedua ditempati John Mayer.

Pentet Genxstar sudah begitu popular di kawasan pantura dan sekitarnya, karena sering menang nyeri / double winner. Selain Genxstar Om Onny juga memiliki lovebird New Depe, yang saat ini dalam kondisi mabung.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Onny dan pentet Genxstar
Om Onny (kanan) moncer berkat aksi ciamik pentet Genxstar.

Om Jimmy Pragola mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania dalam latpres ini, serta menghimbau kepada seluruh kicaumania untuk datang dan berlaga dalam Gebyar Akhir Tahun di Lapangan Brimon Pati, Minggu 20 Desember 2015 (brosur bisa diunduh di sini). Sebab banyak doorprize menarik yang siap dibagikan kepada para peserta. (neolithikum)

Om Rokhim Tuban
Om Rokhim Tuban (kanan): MB Setan Amplop juara 1, 3, 3.
Para personel PKP
Para personel PKP makin kompak.

Hasil Latpres Road to Gebyar Akhir Tahun (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.