Valentine Day PBI digelar 14 Februari 2016: Ada lovebird beauty contest lho…

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Valentine Day PBI merupakan salah satu dari empat even akbar tahunan yang digelar di Jogjakarta. Tiga even akbar lainnya adalah Piala Raja, Piala Pakualaman, dan Soeharto Cup. Om Kicau baru saja menerima kiriman brosur Valentine Day yang akan berlangsung di Taman Pemda Denggung, Sleman, Minggu 14 Februari 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, gelaran kali ini diramaikan dengan penyelenggaraan lovebird beauty contest yang berlangsung secara indoor di Gedung Pemda Sleman.

Panitia membuka tujuh kelas termasuk kelas bergengsi Valentine. Kelas utama ini dibedakan menjadi dua. Pertama, tiket seharga Rp 600.000, terdiri atas anis merah, kacer, cucak hijau, cendet, murai batu, dan kenari. Kedua, tiket seharga Rp 500.000, khusus untuk murai batu ring.

trofi eksklusif Valentine Day
Trofi eksklusif Valentine Day PBI

Juara 1 Kelas Valentine, berapapun harga tiketnya, bakal mendapat hadiah berupa uang pembinaan Rp 6 juta, bonus Rp 2 juta, dan trofi eksklusif. Juara kedua dan ketiga masing-masing Rp 3 juta dan Rp 1,5 juta.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Yosy (0817 0422 330).

Brosur 1 Lomba Burung Berkicau Valentine Day PBI, Jogja, 14 Februari 2016
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Khusus untuk lovebird beauty contest, berikut ini brosurnya. Untuk pemesanan tiket, silakan kontak Om Aditya (0852 2844 4935).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lovebird Beauty Contest pada even Valentine Day PBI, Jogja, 14 Februari 2016
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Kedua brosur di atas merupakan penggalan dari brosur resmi yang diterbitkan panitia Valentine Day PBI. Berikut ini brosur resminya:

Brosur Lomba Burung Berkicau Valentine Day PBI, Jogja, 14 Februari 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.