Video anis merah Raja Lenong usai nyeri di Perang Bintang Soba Enterprise

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Raja Lenong termasuk salah satu anis merah terbaik di Blok Tengah. Sudah tak terhitung prestasinya di kawasan ini. Yang terbaru, gaco hebat andalan H Mansur (Muntilan) ini nyeri juara 1 dalam kontes Perang Bintang Soba Enterprise di Solo Baru, Minggu (6/12).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Anis merah Raja Lenong
Anis merah Raja Lenong: Digantang di pinggir lapangan langsung teler.

Dalam even itu, anis merah Raja Lenong masih terlalu kuat bagi lawan-lawannya. Rencananya, Om Mansur akan menurunkan dua anis merahnya, Raja Lenong dan Kobelco, dalam gelaran Britama Cup di Bandung, Minggu (13/12).

Usai mencetak double winner di Perang Bintang Soba Enterprise, anis merah Raja Lenong digantang di pinggir lapangan, dalam kondisi tanpa dikerodong. Tak lama kemudian, Raja Lenong teler.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anis merah Raja Lenong
Raja Lenong siap berlaga di Britama Cup Bandung, Minggu (13/12).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Nah, saat itulah Om Kicau coba merekam aksinya dalam video singkat berdurasi 1 menit 5 detik. Ya, sekadar mendokumentasi penampilannya, apalagi selama ini memang belum ada video anis merah Raja Lenong.

Mohon diingat, ini penampilannya di pinggir lapangan, dan tanpa lawan. Tentu sangat berbeda kalau Raja Lenong bertarung di lapangan dan dikelilingi banyak musuh. Penampilannya jauh lebih ngotot, volume lebih keras, speed juga rapat, dan lagu-lagunya keluar lebih maksimal. (Waca)

Video anis merah Raja Lenong | Download

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.