Wapres Jusuf Kalla akan buka even akbar Jakarta Cup II di Lapangan Monas (20/12)

Hingga Kamis (10/12) sore, jumlah tiket terpesan untuk even akbar Jakarta Cup II di Lapangan Monas Jakarta, 20 Desember 2015, sudah mencapai 1.500 lembar. Panitia yang dikoordinasi Om Yayang PS3 (ketua) dan H Rico (ketua pelaksana) menargetkan jumlah peserta menembus angka 4.000.

Even Jakarta Cup II yang memperebutkan Piala Wakil Presiden RI dan Piala Gubernur DKI Jakarta ini merupakan gelaran pertama yang termasuk rangkaian Road to Jokowi Cup. Setelah ini digelar pula beberapa Road to Jokowi Cup di daerah-daerah. Salah satunya (kemungkinan besar) di Solo.

Dalam percakapan dengan omkicau.com, Om Rico menjelaskan bahwa sudah ada kepastian gelaran akbar tutup tahun ini bakal dibuka langsung oleh Wakil Presiden HM Jusuf Kalla. Ini momentum yang cukup langka, di mana lomba burung berkicau dibuka oleh petinggi di negeri ini.

Om Rico yang juga ketua BnR Wilayah Sumbagsel menambahkan, salah satu daya tarik gelaran akbar ini adalah kepastian hadiah yang keluar utuh tanpa potongan, berapapun jumlah pesertanya. Bahkan ketentuan ini berlaku untuk semua (6) kelas yang mencakup 46 sesi lomba.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Panitia penyelenggara juga sudah mengantisipasi apabila ada kelas tertentu yang full peserta. Kalau nantinya memang ada permintaan untuk membuka kelas tambahan, kami siap memenuhinya,” tutur Om Rico.

Om Yayang dan H Rico
Dua motor Jakarta Cup II: Om Yayang (kiri) dan H Rico.

Kelas utama Monas berhadiah paling tajir. Juara 1 mendapat hadiah uang pembinaan Rp 30 juta dan trofi. Juara 2 dan 3 masing-masing mendapat hadiah Rp 10 juta dan Rp 5 juta.

Kelas Wapres dan Kelas Gubernur pun menyediakan hadiah menarik, yakni Rp 10 juta dan Rp 8 juta untuk juara pertama. Adapun Kelas PS3 dan Kelas Abang None menyediakan hadiah Rp 5 juta dan Rp 3 juta bagi pemenang pertama.

Bagi peserta yang nantinya masuk daftar juara maupun tidak, masih ada kemungkinan memperoleh rezeki lain, berupa doorprize mobil (1 unit), sepeda motor (1 unit), sepeda gunung (3 unit), dan lain-lain.

Anda bisa datang secara perorangan (single fighter / SF) maupun tim / bird club (BC). Panitia bahkan sudah menyediakan trofi eksklusif dan uang pembinaan Rp 2 juta bagi juara umum BC serta Rp 1 juta untuk juara umum SF.

“Penentuan juara umum BC dan SF cukup simpel, dihitung berdasarkan jumlah juara satu terbanyak. Jika jumlahnya sama, maka ditentukan berdasarkan jumlah juara kedua terbanyak, dan seterusnya,” tambah Om Yayang, ketua panitia yang juga pimpinan PS3 SF.

Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Imut (0812 9072 050). Kalau sudah pesan tiket, Anda memiliki waktu 2 x 24 jam untuk melakukan transfer pembayaran ke BCA No Rek 3422495964 a/n Gunawan Moehamad.

Jika melewati deadline transfer, pemesanan tiket dianggap batal, dan panitia berhak menjualnya ke calon peserta lain yang lebih serius dan lebih membutuhkan.

Adapun pengambilan tiket dilakukan di Waroeng Solo (Jl Madrasah Np 14 Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, 021-78849736), pada hari Sabtu 19 Desember 2015, mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

LOMBA BURUNG JAKARTA CUP II 2015 - 20 DESEMBER 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.