PKP dominasi kenari dalam Latpres Sendang Sani Berkicau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Paguyuban Kenari Pati (PKP) menunjukkan dominasinya di kelas kenari dalam Latpres Sendang Sani Berkicau Spesial 30 Gantangan di pendopo objek wisata Sendang Sani, Kabupaten Pati, Senin (7/12). Selain memenangi dua kelas, PKP juga menempatkan enam kenarinya dalam peringkat lima besar pada empat kelas yang dilombakan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Sendang Sani Berkicau Spesial 30 Gantangan yang dimotori Om Jack memberlakukan aturan tiap sesi berisi maksimal 30 gantangan. Panitia membuka empat kelas kenari (2 kenari kalitan, 2 kenari campuran), serta tiga kelas lovebird.

“Latpres memang hanya melombakan kenari dan lovebird. Seluruh kelas full peserta. Agar penilaian akurat dan maksimal, durasi penilaian dibuat selama 15 menit,” kata Om Jack.

Suasana Latpres Sendang Sani Berkicau
Suasana Latpres Sendang Sani Berkicau Spesial 30 Gantangan.

Para peserta tak hanya berasal dari daerah-daerah di Kabupaten Pati, melainkan juga dari Rembang, Kudus, dan daerah-daerah di sekitarnya.

PKP menjuarai Kelas Kenari Kalitan A, melalui aksi Bajak Laut koleksi 2Win BF. Juara kedua dan ketiga diraih kenari Phoenix andalan Papburi Kudus dan Birunya Cinta kepunyaan Om Kepek (Kanigoro BC). Birunya Cinta kemudian menjuarai Kelas Kalitan B.

Kenari Birunya Cinta
Kenari Birunya Cinta milik Mr Kepek juara 1 Kelas Kalitan B.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

PKP meraih gelar keduanya di Kelas Campuran B melalui kenari Basudewo milik Mas Java. Basudewo mengungguli Mercury koleksi Papburi Kudus dan Dewi Persik orbitan Om Ajie (Pati).

PKP Pati dan Papburi Kudus
PKP Pati dan Papburi Kudus berjaya di kelas kenari.

Kelas Campuran A dimenangi kenari Mr Say kepunyaan Mr Milano (Pati). Posisi 2, 3, dan 4 ditempati gaco-gaco PKP, yaitu SGM milik Om Joe, Kenshin andalan Om Arif AGT, dan Basudewo.

Kenari Mr Say
Kenari Mr Say milik Mr Milano terbaik di Kelas Campuran A.

Tiga kelas lovebird dimenangi burung yang berbeda. Lovebird Winny koleksi Om Kokok K3BF (Pohijo) terbaik di Kelas A. Adapun Kelas B dan C masing-masing dijuarai Pietrick milik Om Zaky (Margorejo) dan New Srikandi milik Om Rony SR77 (BBC Pantura).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lovebird Winny
Lovebird Winny milik Om Kokok juara 1 Kelas A.
Lovebird Pietrick
Lovebird Pietrick milik Mr Zaky terbaik di Kelas B.
Lovebird New Srikandi
Lovebird New Srikandi milik Om Rony SR77 juara 1 Kelas C.

Mewakili semua kru panitia dan juri, Om Jack mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania dari berbagai daerah, seraya mohon maaf jika masih ada berbagai kekurangan. “Sampai jumpa lagi dalam even berikutnya,” tandasnya.

Hasil Latpres Sendang Sani Berkicau 30G (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.