Kacer Bento dan ciblek Devil nyeri di Baturaja Prestasi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kacer Bento milik Om Djoko (Batumarta) dan ciblek Devil orbitan Om Dedy Sandrah (ESSBC) berhasil menjuarai dua kelas alias nyeri juara 1 dalam Latber Baturaja Prestasi di Baturaja, Minggu (13/12). Latber rutin garapan Om Dodi Pamungkas (DP Enterprise ) ini berlangsung lumayan ramai, diikuti 323 peserta dari berbagai daerah di seputaran Baturaja.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bintang lapangan kali ini adalah kacer Bento. Gaco andalan Om Djoko ini menjuarai dua dari tiga sesi yang dilombakan. Pada Kelas Eksekutif, Bento mengungguli kacer Iblis milik Om Handoyo (Baturaja) dan Ki Sutra kepunyaan Om Waridi (SB Mulyo BK3).

Latpres Baturaja Prestasi
Suasana kelas kacer dalam Latpres Baturaja Prestasi, Minggu (13/12).

Gelar kedua diraih kacer Bento usai menjuarai Kelas Favorit. Posisi kedua dan ketiga ditempati kacer Kharisma milik Om Debi (Air Paoh) dan Slamet ML kepunyaan Om Waridi.

Bento sebenarnya berpeluang mencetak kemenangan hattrick. Sayangnya ketika bertarung di Kelas Bintang, posisinya tergeser Ki Darmo besutan Om Agus Baret (Belitang) yang tampil sebagai juara 1. Bento juara kedua, disusul kacer Bismo Edan milik Om Tono (ESSBC).

Murai batu juga dibuka tiga kelas. Gelar juara pertama dibagi rata untuk murai batu Jenggo milik Om Faiz (Sniper BC), Raider orbitan Om Igun (Baturaja), serta Serunting kepunyaan Om Akas (Kemelak). Serunting juga meraih juara kedua pada sesi lainnya.

Latpres Baturaja Prestasi
Murai batu dibuka tiga kelas dan dimenangi burung berbeda.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tiga kelas lovebird pun dimenangi burung-burung yang berbeda. Lovebird Topeng andalan Om Iwan (Belitang) terbaik di Kelas Eksekutif, disusul LB Rica milik Om Yudha BKO Brimob (Palembang). Rica kemudian menjuarai Kelas Favorit, unggul atas LB Cinta milik Om Kandar (Baturaja) dan Rajayu milik Om Kadir (OKU SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latpres Baturaja Prestasi
Para juri sedang memberi penilaian di kelas lovebird.

Adapun Kelas Bintang dimenangi lovebird Joket kepunyaan Om Agus Baret (Belitang). Joket mampu mengungguli lovebird Rahayu dan Garuda milik Pak Adi dari Sniper BC. (OK-1)

Om Dodi Pamungkas
Om Dodi Pamungkas (kaos kuning) bersama para pemenang.

Hasil Latber Baturaja Prestasi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.