Pergantian agen produk Om Kicau di Cirebon

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Berkaitan dengan perubahan keagenan produk Om Kicau di beberapa kota, perlu disampaikan informasi bahwa keagenan produk Om Kicau di wilayah Kabupaten Cirebon saat ini dipegang oleh Toko Kicau Center yang beralamat di Jl. Raya Tegalwangi Kabupaten Cirebon (sebelah barat Bank Mandiri), Kontak Bp. Arif Rivai, HP. 081321035500, Pin BBM 52379B16.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dengan adanya perubahan keagenan ini, maka keagenan lama sudah tidak ada hubungan perdagangan lagi dengan pihak kami.

FT.PRODUK 2

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Jika Anda berdomisili di Cirebon dan memerlukan produk kesehatan burung/unggas silakan kontak Bp. Arif Rivai, HP. 081321035500, Pin BBM 52379B16. Khusus untuk produk Om Kicau, jika Anda ingin berbelanja ke sana, silakan kontak dulu ke nomer telepun Bp. Arif untuk menanyakan ketersediaannya dan jika stok produk tertentu kosong, Anda bisa menanyakan kapan ready stok.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.