Happy New Year Kenari Mas Enterprise, 3 Januari 2016

Selain mengadakan Latber Special Merry Christmas 2015, Kenari Mas Enterprise yang digawangi Om Hendra juga sudah menyiapkan satu gelaran lagi menyambut Tahun Baru 2016. Even bertajuk lomba burung berkicau Happy New Year 2016 ini akan berlangsung di Jl Raya Altenatif Cileungsi (seberang Mapolsek Cileungsi), Bogor, Minggu 3 Januari 2016.

Panitia telah menyiapkan enam kelas, termasuk kelas utama Gold (tiket Rp 150.000) yang terdiri atas murai batu, lovebird, dan cucak hijau. Juara 1 mendapat hadiah uang pembiaan Rp 2,5 juta dan trofi.

Om Hendra dkk juga akan membagikan Kalender 2016 Kenari Mas untuk setiap peserta. Bahkan ada kejutan angpau berisi uang mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 150.000. “Satu tiket satu angpau,” ungkap Om Hendra.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Tiket dijual langsung di lapangan.

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Brosur Lomba Burung Berkicau Happy New Year - Kenari Mas Enterprise, Bogor, 3 Januari 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.