Kenari Mamble nyaris nyeri di Gebyar Akhir Tahun Papburi Sragen

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kenari Mamble orbitan Om Castello dari PBB BC Sragen nyaris nyeri juara 1 dalam Latpres Gebyar Akhir Tahun Papburi Sragen di Padepokan Mas Karebet Sragen, Minggu (20/12). Kenari kecil ini tampil terbaik di Kelas Kalitan, serta juara 2 Kelas Reguler.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Papburi Sragen
Suasana Latpres Gebyar Akhir Tahun Papburi Sragen, Minggu (20/12).

Dalam even penutup tahun 2015 ini, panitia Papburi Sragen membuka lima kelas, yaitu Kenari Reguler, Kenari Kalitan, Kenari Ring Papburi, Pleci, dan Lovebird. Hampir semua kelas (termasuk sesi penyisihan) dipenuhi peserta.

Seperti biasanya, para peserta berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Sragen serta luar kota seperti Solo, Karanganyar, Klaten, Sleman, dan lain-lain.

Mereka berhimpun dalam BC dan SF, antara lain Gading Putih BC, PBB BC, Lor-X BC, Mutiara Canary BC, Balita SF, Leho Team, Plemanisra (semuanya dari Sragen), Papburi Solo, PPK Solo, Pandawa SF, Pengging SF, Mantili SF, Judho SF, Sorac Solo, 299 SF, Sleman BC, Pleci Bahagia, K’Dal Team BC, dan PCMI.

Bintang lapangan dalam Latpres Papburi Sragen kali ini adalah kenari Mamble. Kenari kecil besutan Om Castello ini menjuarai kelas spesialisnya, Kelas Kalitan. Posisi kedua dan ketiga ditempati kenari Sakura koleksi Om Bayang SBC (Sleman BC) dan AK 47 andalan Om Basit, rekan Om Castello di PBB BC Sragen.

Kenari Mamble milik Om Castelo PBB BC
Kenari Mamble milik Om Castelo PBB BC juara 1 dan 2.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kenari Mamble juga tampil di Kelas Reguler yang diikuti kenari-kenari postur besar maupun kecil. Kelas ini dimenangi kenari Javas milik Om Sisha (Pengging SF. Namun Mamble tetap bersinar dan menempati posisi kedua, satu tingkat di atas kenari Lemosin milik Om Sidiq (Duta Pandawa SF).

Kenari Javas milik Om Sisha
Kenari Javas milik Om Sisha Pengging SF juara 1 Kelas Reguler.

Kelas Kenari Ring Papburi dijuarai BM Junior milik Om Pandawa (Pandawa SF) yang memperkuat Papburi Solo. Juara 2 dan 3 masing-masing diraih kenari Raja Rimba milik Om vilman (PBB BC) dan Mahkota milik Om Andi GBU (Papburi Solo).

Kenari BM Junior milik Om Pandawa
BM Junior milik Om Pandawa terbaik di Kelas Ring Papburi.

Kelas Pleci yang selama ini didominasi Plemanisra, kali ini dijuarai Joger kepunyaan Om Max Darmin (PLC Bahagia). Juara kedua diraih pleci Raja Koar milik Om Efa Jaya (LEHO Team). Gaco Plemanisra, yaitu pleci Petrok orbitan Om Andy Tolok, nangkring di posisi ketiga.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pleci Joger milik Om Max Darwin
Pleci Joger milik Om Max Darwin juara 1.

Om Zugo (K’Dal Team BC) menjuarai Kelas Lovebird melalui penampilan ciamik NP. Juara 2 dan 3 diraih Vareta milik Om Nursid (Papburi Solo) dan Arjuna Kuning kepunyaan Om Koter (Pucuk, Masaran).

Lovebird NP milik Om Zugo
Lovebird NP milik Om Zugo di posisi teratas.

Papburi Solo mengumpulkan total poin terbanyak dan dinobatkan sebagai juara umum BC. Adapun juara umum SF menjadi milik Pandawa SF.

Papburi Solo
Papburi Solo juara umum BC.
Pandawa SF
Pandawa SF juara umum single fighter.

“Selamat kepada para pemenang. Terimakasih kepada rekan-rekan kicaumania yang sepanjang tahun ini selalu berpartisipasi dalam Latpres Papburi Sragen,” kata Om Totok, ketua Papburi Sragen. (Kontributor: Om Budi Karyanto)

Panitia Latpres Papburi Sragen
Panitia Latpres Papburi Sragen: Selamat Tahun Baru 2016.

Hasil Gebyar Akhir Tahun Papburi Sragen (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.