Murai batu Provokator nyaris nyeri di Angsana Muda Cilacap

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Angsana Muda Bird Arena berlangsung meriah di gantangan permanennya, Jl Angsana Tritih Kulon, Cilacap, Minggu (20/12). Persaingan antarpeserta pun merata di seluruh kelas, sehingga tak ada seekor burung pun yang mampu nyeri juara 1.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Meski demikian, penampilan murai batu Provokator layak mendapat catatan tersendiri. Gaco milik Mr Wiwi dari Gantar BC ini sukses menjuarai kelas utama Angsana.

Provokator mengungguli beberapa lawan tangguhnya seperti Wisanggeni orbitan Mr Muji (Batosai Team) yang berada di posisi ketiga, dan Nuklir milik Om Aris (Cilacap) yang meraih juara kedua.

Murai batu Provokator
Murai batu Provokator nyaris nyeri juara 1.

MB Provokator bahkan nyaris nyeri. Sayangnya, saat berlaga di Kelas Astenk, Provokator harus puas di urutan kedua di bawah Wisanggeni. Juara ketiga diraih MB Gerandong milik Om Deka Doank dari Adipala Team.

Murai batu Wisanggeni
Murai batu Wisanggeni juara 1 dan 3.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Cucak hijau digelar empat kelas. Kendati tidak ada yang meraih double winner, cucak hijau Joker tampil paling stabil. Selain menjuarai Kelas Angsana, burung milik Om Darso (Cilacap) ini juga menjadi juara 2 Kelas Astenk A yang dimenangi Galaxy besutan Om Andi Astra dari Gumilir.

Persaingan sengit juga terjadi pada tiga kelas kacer. Bahkan Badai Selatan (BS), langganan juara milik Om Toni Eka (Cilacap), kali ini gagal nangkring di nomor satu. Tiga kali kacer BS harus puas di urutan kedua.

Kacer BS
Kacer BS andalan Om Toni Eka tiga kali juara 2.

Kelas Angsana dijuarai kacer Bintaro besutan Om Ian (Cilacap). Adapun Kelas Astenk dan Wijayakusuma masing-masing dimenangi kacer Batosay milik Om Satria (Pit Bull Berkicau) dan Siluman kepunyaan Bro Ito dari Cilacap. (OK-1)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mr Yoyong dan kacer Semut Ireng
Mr Yoyong: Kacer Semut Ireng dua kali juara 3.
Tledekan Ondol Ondol
Ondol Ondol juara 1 Kelas Tledekan.
Mr Karsim dan tledekan Teja
Mr Karsim: Tledekan Teja juara kedua.
Juara ketiga di kelas cucak jenggot
Juara ketiga di kelas cucak jenggot.

Hasil Lomba Angsana Muda Cilacap (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.