Kenari Goyang Dumang menggoyang Lapangan Effentta Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kenari Goyang Dumang kepunyaan Om Hendi tampil menawan di LapanganEffenta, Jl Halmahera Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (25/12). Dalam even ini, kenari Goyang Dumang menjuarai dua kelas yang dilombakan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Goyang Dumang
Kenari Goyang Dumang double winner di Lapangan Effenta Jambi, Jumat (25/12).

Di Kelas Ebod Vit, kenari Goyang Dumang yang dulu diorbitkan Om Akuang mengalahkan Garfield milik Om Nofi dan Demit andalan Om Lontong. Kelas Ebod Joss juga dimenanginya. Juara 2 dan 3 diraih kenari George milik Om Hadi KPKJ dan Mas Bro orbitan Om Fatur Rahman.

Kemenangan Goyang Dumang memang tidak mengejutkan. Burung ini bukan hanya langganan juara di wilayah Jambi. Bahkan lima hari sebelumnya, Minggu (20/12), kenari Goyang Dumang sukses menjuarai even Piala Green Resort di Palembang.

Om Hendi, pemilik kenari Goyang Dumang
Om Hendi bangga terhadap prestasi Goyang Dumang

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kenari Goyang Dumang dibeli Om Hendi dari Om Akuang dengan mahar Rp 20 juta, akhir November lalu. Burung ini memang sarat prestasi, bahkan nyaris mencetak hattrick dalam even Piala Danlantamal I di Medan (29/11).

Kenari Garfield dan Demit
Kenari Garfield dan Demit juara 2-3 Kelas Ebod Vit.

Goyang Dumang menjadi satu-satunya burung yang mampu meraih double winner dalam Latber Effentta. Murai batu Husin milik Om Abu nyaris mengikuti jejaknya. Burung ini menjuarai Kelas Ebod Vit, mengalahkan MB Timur Tragedi milik Om Nufri dan Bule kepunyaan Om Gun.

Latber Effentta - kelas murai batu
Juara 1, 2, 3 murai batu Kelas Ebod Vit.

Sayangnya, ketika bertarung di Kelas Ebod Joss, murai batu Husin harus puas nangkring di posisi kedua. Kelas ini dimenangi MB Konslet kepunyaan Om Ase. Juara ketiga diraih murai baty Bicok andalan Om Reza.

Kacer Wiro Sableng milik Om Yazid juga tampil stabil. Burung ini menjuarai Kelas Ebod Vit, mengungguli Monster milik Om Iin Pirang dan salah satu gaco andalan Om Leo.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latber Effentta - kelas kacer
Juara 1, 2, 3 kacer Kelas Ebod Vit.

Kelas Ebod Vit dimenangi kacer Doled. Jagoan milik Om Wandi NBC ini mengalahkan kacer Paul besutan Om Fatur dan Wiro Sableng.

Om Irr menuai hasil maksimal di kelas lovebird. Gaco orbitannya, lovebird Irr, terbaik di Kelas Ebod Vit. Juara 2 dan 3 diraih lovebird Madona milik Cito Ijo dan Delta andalan Om Iin Pirang.

Latber Effentta - kelas lovebird
Juara 1, 2, 3 lovebird Kelas Ebod Vit.

Kelas Ebod Joss dijuarai lovebird Cabai besutan Om Daku, diikuti Lokomotif milik Om Angga dan Mawar andalan Om Muhammad KMJ.

Dua kapas tembak yang kerap menjuarai even di Effentta, yaitu Densus 88 dan Joker, berbagi gelar juara pertama. Densus 88 milik Om Amin terbaik di Kelas Ebod Vit, diikuti Raja Jambi milik Om Aldi Troopz dan Dewa milik Om Faren. Joker kebagian juara 1 di Kelas Ebod Joss. Burung milik Om Yudi ini unggul atas Pelor milik Om Adi.

Latber Effentta - kelas kapas tembak
Juara 1, 2, 3 kapas tembak Kelas Ebod Vit.

Latber Effentta kali ini bertepatan dengan perayaan Hari Natal, sekaligus menjadi ajang penutup tahun 2015. Lomba berlangsung ramai dan meriah, dalam suasana persahabatan antarkicaumania.

Ketua Panitia Effentta, Om Repen, mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pesert. “Selamat Natal bagi sobat kicaumania yang merayakannya, dan selamat tahun baru 2016 bagi sobat-sobat kicaumania di seluruh Indonesia,” ujarnya. (Kelana Lana)

Hasil Latber Effentta Jambi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.